Jumat, 30 April 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK ITS

Institut Teknologi Sepuluh Nopember telah mengeluarkan pengumuman PMDK ITS 2010 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, yaitu tanggal 30 April 2o1o, yang bersamaan dengan kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman yang dipublikasikan di website resmi ITS ini merupakan pengumuman PMDK Prestasi dan PMDK Reguler.

Pada Pengumuman PMDK ITS kesempatan kali ini, ITS menerima PMDK Prestasi sebanyak 24 mahasiswa dan PMDK Reguler sebanyak 401 kuota mahasiswa. Jadi total keseluruhan jumlah mahasiswa PMDK yang diterima ITS sebanyak 425 calon mahasiswa.

Bagi teman-teman yang ingin melihat pengumuman PMDK ITS, dapt melihat di website ITS its.ac.id/ dengan memasukkan No Pendaftaran di kolom yang tersedia. Adapun jika ingin melihat jumlah keseluruhan nama-nama yang diterima PMDK ITS, teman-teman bisa melihat dialamat yang sama dengan klik Program PMDK Reguler atau Prestasi ada berada tepat di bawah kolom pengisian No Pendaftaran.

Bagi teman-teman yang diterima diwajibkan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2010 di Sekretariat Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) ITS, Kampus ITS, Sukolilo, Surabaya. Persyaratan daftar ulang lebih lengkap bisa dilihat di tempat yang sama dengan pengecekan nama diatas.

Tanggal Penting:
16 Juni 2010 : Registrasi PMDK ITS 2010.



Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMKAB Polinela
Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3
Pengumuman PMDK Polimedia





0 komentar:

Posting Komentar