Senin, 03 Mei 2010

Filled Under:

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Beda Hasil

Seperti telah diketahui kini telah berlangsung kontes negeriads.com sebagai solusi berpromosi dengan total hadiah sebanyak 14 juta rupiah. Kontes yang dimulai sejak bulan maret lalu telah banyak menyedot peserta, bukan hanya dari golongan webmaster (kali) bahkan sampai penjaga warnet (mungkin juga hehe). Ternyata dengan hadiah 14 juta kontes seo tahun 2010 ini begitu banyak diminati.

Negeriads.com sebagai solusi berpromosi merupakan PPC lokal pilihan dalam menawarkan barang ataupun membeli barang yang lebih umum disebut jual beli. Negeriads.com merupakan solusi berpromosi yang paling cepat. Dengan hanya sekali memasarkan di negeriads.com, iklan produk kita telah termuat di ribuan website dan blog. Bukan hanya itu bahkan iklan kita di negeriads.com, bisa tampil hingga ribuan kali dalam sehari.

Berkaitan dengan kontes seo 2010 ini, nasehatguruku.blogspot.com yang telah mengikuti lomba ini sejak bulan maret ini berada di peringkat yang dinamis. Hal ini terbukti ketika awal mengikuti lomba negeriads.com solusi berpromosi nasehatguruku.blogspot.com berada di juru kunci. Beberapa hari setelah itu berada di level halaman 70. Yang paling menakjubkan, kemarin nasehatguruku.blogspot.com berada di ranking 3 google.co.id dengan pencarian negeriads.com solusi berpromosi.


------>>> Daftar gratis negeriads.com solusi berpromosi hadiah 14 juta.

Hari ini dengan 3 browser yang berbeda, Mozilla Firefox, Chrome dan Opera. Kami mecoba melihat hasil peringkat nasehatguruku.blogspot.com di google.co.id dengan keyword negeriads.com solusi berpromosi menghasilkan hasil yang sangat mencengangkan. Bagaimana tidak, dengan Firefox nasehatguruku berada di posisi 3 dan dengan Chrome nasehatguruku berada di level halaman 17. Sedangkan terakhir dengan Opera, nasehatguruku berada di tingkat halaman 57. Sungguh hasil yang mengherankan namun dugaan sementara karena chace yang berbeda tiap browser.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kontes negeriads.com sebagai solusi berpromosi, caranya cukup mudah teman-teman langsung saja mendaftar di negeriads.com solusi berpromosi. Informasilebih lengkap tentang kontes seo ppc lokal ini dapt dilihat di kontes seo negeri ads.
Gambar nasehatguruku.blogspot di posisi 3 google.co.id
Gambar nasehatguruku.blogspot di posisi halaman 17 google.co.id
Gambar nasehatguruku.blogspot di posisi halaman 57 google.co.id


Informasi lainnya :
Bidik Misi di nasehatguruku.blogspot.com
negeriads.com solusi berpromosi
Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3
Download Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN
negeriads.com solusi berpromosi posisi 1





1 komentar: