Selasa, 04 Mei 2010

Download Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN 2010

--> Seperti prediksi sebelumnya pendaftaran SNMPTN 2010 telah dibuka bersamaan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi. Seluruh calon mahasiswa atau siswa lulus melalui soal UN SMA di Indonesia sedang menikmati jamuan tahunan ini. Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ini atau biasa disebut SNMPTN telah menjadi kontes nasional bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan akademik. Semoga apa yang akan telaksana nantinya dapat menjadi hikmah bagi semuanya.
SNMPTN 2010 telah dibuka sejak 2 hari lalu atau tepatnya tanggal 2 Mei 2010 dan akan ditutup tanggal 31 Mei 2010 untuk siswa yang lulus ujian utama tahun 2008, 2009 dan 2010. Sedangkan tanggal 10 - 12 Juni 2010 bagi siswa yang lulus ujian ulangan tahun 2010. Adapun tes ujian soal tulis dijadwalkan pada tanggal 16 - 17 Juni 2010 dan tes ujian ketrampilan akan dilaksanakan pada tanggal 18 - 19 Juni 2010.

Berkenaan dengan hal tersebut disini akan diberikan sedikit prediksi atau kisi-kisi soal SNMPTN 2010. Prediksi atau kisi-kisi soal SNMPTN 2010 akan di sediakan tiap mata pelajaran maupun tiap tahun atau secara keseluruhan. Untuk lebih jelasnya tersedia dibawah ini:

Tidak lupa pula usaha dan doa kita sehari-hari. Bersedekah kepada orang lain juga sangat menentukan setiap usaha yang kita lakukan, karena 'Allah SWT akan menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya.'

Download Soal SNMPTN lebih lengkap

-->
Artikel yang berkaitan :

12 komentar:

  1. lo yg bener dong prediksinya, mata ujian yg diujikan saja gak tahu kok bikin prediksi. mana ada lagi tuh yang namanya Prediksi Soal IPA Terpadu - A? ttp gak apa2 deh pasti berguna kok

    BalasHapus
  2. namanya juga prediksi, kira2 bagaimanapun konsep soal snmptn dari tahun ke tahun tidak pernah berubah.

    Terima kasih
    nasehatguruku.blogspot.com
    Daftar GratisNegeriads.com hadiah 14 juta
    Ingin dapat informasi terbaru nasehatguruku via emailMasukkan email DISINI.
    Download PrediksiSoal SNMPTN 2010.

    BalasHapus
  3. tambah lagi donk soalnya...... sama pembahasanya juga

    BalasHapus
  4. jadi deg-degan nunggu hasil snmptn 2010..mudah-mudahan berhasil dan keterima di ITB euy..

    salam kenal aja,
    Bolehngeblog

    BalasHapus
  5. mantap mas infonya, terima kasih dan salam kenal. sukses selalu. tahun ini saya mau ikut SNMPTN, semoga di terima, Amin. Do'a nya yaa semua.

    BalasHapus
  6. terimkasih info untuk kisi2nya mas. alhamdulillah saya dah lulus snmptn 2011 kemarin. :)

    BalasHapus
  7. Gimana sih caranya download kisi2? Tolong dijawab ya:)

    BalasHapus
  8. Pak kalau soal Snmptn 2011 punya gak, tolong adain ya Pak..Trims!

    BalasHapus
  9. nisfi azizahJanuari 13, 2012

    Assalam... saya mau tanya kisi2 snmptn 2012...
    sudah ada belum ya ka ya???

    BalasHapus
  10. Salam
    kalau boleh saya juga ingin tahu prediksi snmptn 2012.
    terima kasih

    BalasHapus
  11. assalamualaikum,,,saya mau tanya
    info mengenai tata cara pendaftaran bidikmisi
    tahun 2012,,terima kasih,..

    BalasHapus

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Informasi Terbaru

Kawan

TopOfBlogs
Current Events & News Blogs - Blog Rankings nasehatguruku's Profile on Ping.sg