Rabu, 21 April 2010

Filled Under:

Cara Daftar SNMPTN Online

Mulai tanggal 2 Mei nanti ada even besar yang dinantikan sejalan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi yaitu SNMPTN 2010 yang merupakan singkatan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. SNMPTN yang berada dibawah koordinasi Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI)akan dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2010 dan ditutup pada tanggal 31 Mei 2010 atau selama 1 bulan.

Bagi teman-teman ang ingin mendaftar SNMPTN 2010 silahkan terlebih dahulu membayar biaya ujian di BANK MANDIRI baik melalui Loket,ATM ataupun Internet Banking. Di Bank mandiri, pendaftar akan mendapatkan Nomor Peserta dan PIN. Kedua alat ini yang akan digunakan untuk mendaftar secara online di website resmi snmptn.ac.id/. Setelah mendaftar online pendaftar akan mendapatkan Kartu Bukti Pendaftaran yang telah dibubuhi meterai dan telah ditandatangani berlaku sebagai Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2010 yang harus dibawa ketika mengikuti ujian.

Adapun hal-hal penting yang harus siapkan sebelum melakukan pendaftaran SNMPTN online yaitu:
  1. Bukti Pembayaran.
  2. Kartu Identitas yang dipakai ketika melakukan pembayaran.
  3. Fotokopi Ijazah/Tanda Lulus.
  4. File pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm (1 bulan terakhir), berformat JPEG atau PNG berukuran maksimum 100 KB dengan resolusi minimum 400 x 600 pixel.
Dan biaya pendaftaran SNMPTN 2010 sama dengan tahun sebelumnya yaitu Rp. 150.000 untuk kelompok ujian IPA/IPS dan RP 175.000 untuk kelompok ujian IPC. Informasi lebih lanjut tentang SNMPTN silahkan klik disini.



Informasi lainnya :
PMDK di nasehatguruku.blogspot.com
Download Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN
PMDK UMUM Gelombang I UNAIR
Pengumuman Tes Kesehatan PPSB UNSOED
negeriads.com solusi berpromosi posisi 1




0 komentar:

Posting Komentar