Jumat, 16 April 2010

Filled Under:
,

Pengumuman Tes Kesehatan PPSB UNSOED

Seiring dengan jalannya negeriads.com solusi berpromosi, Universitas Soedirman Purwokerto juga mempublikasikan Pengumuman Hasil Psychotest, Tes Kesehatan, Tes Fisik dan Keterampilan Olah Raga/Seni, Serta Persetujuan Pengalihan Program Studi PPSB Tahun 2010. Pengumuman Hasil Tes Kesehatan PPSB UNSOED ini diumumkan di website resmi UNSOED.

Bagi teman-teman yang DITERIMA Pengumuman Hasil Tes Kesehatan PPSB UNSOED 2010 ini, diwajibkan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada; Tanggal 1 atau 2 Juli 2010, Pukul 07.00 s.d 14.00 WIB, bertempat di Gedung Registrasi Universitas Jenderal Soedirman JL. HR Boenjamin 708 Purwokerto. Bagi peserta registrasi wajib mengenakan Baju putih lengan panjang, dasi warna hitam, celana panjang / rok warna gelap, dan bersepatu.

Perhatian:
1. Bagi teman-teman yang namanya tercantum pada Lampiran I dinyatakan LULUS psychotest dan tes kesehatan, DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru FKIK.
2. Bagi teman-teman yang namanya tercantum pada Lampiran II dinyatakan LULUS tes fisik dan keterampilan, DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru UNSOED ;
3. Bagi teman-teman pada Lampiran III yang telah menyatakan kesanggupan menerima tawaran pengalihan program studi, dinyatakan DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru UNSOED.

Perlu diperhatikan, Apabila peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2010 atau pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan tidak melakukan registrasi, maka dengan alasan apapun hak Saudara untuk menjadi mahasiswa UNSOED melalui PPPSB UNSOED Tahun 2010 dinyatakan GUGUR.

Pengumuman Hasil Tes Kesehatan PPSB UNSOED 2010 dan persyaratan registrasi dapt dilihat unsoed.ac.id/

Biaya Pendidikan PPSB UNSOED 2010 lihat disini.

Informasi lainnya :
PMDK di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PSB Unibraw
Pengumuman PMDK UNAIR
Pengumuman PMDK IAIN SUNAN AMPEL





0 komentar:

Posting Komentar