Selasa, 25 Mei 2010

Pengumuman Bidik Misi UNESA

Setelah lama ditunggu-tunggu alhamdulillah, akhirnya Universitas Negeri Surabaya atau biasa disebut UNESA mempublikasikan Pengumuman Bidik Misi UNESA 2010. Pengumuman beasiswa Bidik Misi UNESA 2010 dikeluarkan berbarengan dengan berlangsungnya kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman Bidik Misi UNESA 2010 telah dipubliskasikan hari ini atau tepatnya tanggal 25 Mei 2010 tepat seperti yang terjadwal sebelumnya di web unesa.

Bagi teman-teman yang ingin melihat nama-nama yang diterima Bidik Misi UNESA 2010, teman-teman bisa langsung melihat di web unesa unesa.ac.id/. dengan memasukkan nama atau no tes di kolom yang tersedia kemudian cari tombol CARI DATA.

Bagi teman-teman yang diterima Bidik Misi UNESA 2010 diwajibkan untuk melakukan daftar ulang pada tanggal 16 - 17 Juni 2010 di BAAK Universitas Negeri Surabaya Kampus Ketintang, Surabaya.


Tanggal Penting:
16 - 17 Juni 2010 : daftar ulang / registrasi Bidik Misi UNESA 2010


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman SPA POLINES
Pengumuman PSB Polinema
Pengumuman PMDK POLBAN
Download Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN




4 komentar:

  1. aslm....
    maaf mau tny..saya jd bngung.knp saya gk ktrima progran bdik misi d unesa....????
    pdhl nilai saya lbih baik dri tman saya yg ktrima & saya jga berasal dri kluarga kurng mampu....
    pa mngkin sya ngmbil jurusan trlalu tinggi..mhon d jelaskn??? skian .trimakasih...
    wassalm...

    BalasHapus
  2. evi fuji andiniJuni 04, 2010

    assalammu'alaikum wr.wb
    syukur alkhamdulillah saya telah di terima di unesa melalui program bidik misi.
    saya juga ingn bertanya apa saja yang perlu di bawa pada sa'at daftar ulang nanti?
    mohon di jawab.............!

    BalasHapus
  3. assalamu`alaikum wr.wb
    alhamdulillah aya ditrima di unesa program bidik misi tahap II,
    tolong diinformasikan administrasi apa sja yang harus dibawa saat dftar ulang nanti ???
    format Pdf yang sya download d web unesa unreadable...
    trma kasih...
    tolong dibalas...
    wassalam...

    BalasHapus
  4. ASlkm Untuk pengumuman Bidik Misi unesa gmn ?
    yang di web bisa kan lihat nya?

    BalasHapus