Minggu, 28 Maret 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK UIN Jakarta

Menindaklanjuti tentang Pendaftaran PMDK UIN (Universitas Islam Negeri) Jakarta tahun ajaran 2010/2011 yang telah di-publikasikan beberapa waktu lalu dimana telah diumumkan sebelumnya bahwa pengumuman PMDK UIN Jakarta 2010 akan diumumkan pada tanggal 27 Maret 2010, baik melalui :
  • Papan Pengumuman UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  • Dikirim lewat POS ke sekolah yang telah mengirimkan peserta PMDK.
  • Website UIN Jakarta atau di blog ini :D
Berkaitan dengan hal tsb. Sekarang telah diumumkan Pengumuman PMDK UIN Jakarta 2010. Dan bagi teman-teman yang telah mendaftar PMDK UIN Jakarta dapat melihat Pengumuman PMDK UIN Jakarta 2010 selangkapnya disini.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PSSB UNDIP
Pengumuman PMDK Tahap II UMY
Pengumuman UTG I SMBB Telkom
Pengumuman USM UNTAR




4 komentar:

  1. saya siswi sma yadika 5 jakbar...
    saya pengen nanya iank dapet beasiswa UIN dari sekolah saya siapa aja kasih tau namanya yah ...tapii saya mau tanya beasiswa itu beasiswa apa ?saya juga dapet beasiswanya ga atas nama agianita julinda ...thx balas ke email saya agianitajulinda@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Daftar nama-nama yang diterima di PMDK UNI 2010 dapt di download di alamat diatas.

    Terima kasih
    nasehatguruku.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kudu sekolah mboten gadah fuluzzzzz

    BalasHapus
  4. pendaftaran tahap 2nya mana???

    BalasHapus