Minggu, 28 Maret 2010

Filled Under:
,

Pengumuman PSSB UNDIP

Melalui website resminya UNDIP (Universitas Diponegoro) memberikan pengumuman hasil Program Seleksi Siswa Berprestasi atau PSSB UNDIP tahun ajaran 2010/2011. Publikasi ini diumumkan pada ytanggal 27 Maret 2010 kemarin tidak mundul sedikitpun sebagaimana telah umumkan pada saat pembukaan pendaftaran PSSB UNDIP 2010 di website yang sama.

Pengumuman PSSB UNDIP dapat dilihat undip.ac.id. Adapun cara untuk melihat hasil pengumuman tsb adalah dengan memasukkan kata kunci sesuai kriteria yang dipilih. Disini disediakan 2 kriteria yang dapat dipilih yaitu nama dan SMA. Jika memilih kriteria nama maka masukkan nama depan saja atau nama lengkap sesuai saat pendaftaran seperti ahmad. Contoh hasil kriteria nama lihat gambar 1 dibawah. Dan jika memilih SMA silahkan dimasukkan nama SMA pendaftar seperti SMA 9 atau lainnya. Contoh hasil kriteria SMA lihat gambar 2 dibawah.

Bagi teman-teman yang diterima silahkan mencatat No PESERTA PSSB yang ada ditabel hasil pencarian. No PESERTA PSSB akan digunakan untuk proses registrasi berikutnya. Proses registrasi selengkapnya dapat dilihat disini.

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK UIN Jakarta
Pengumuman PMDK Tahap II UMY
Pengumuman UTG I SMBB Telkom
Pengumuman USM UNTAR




0 komentar:

Posting Komentar