Selasa, 23 Maret 2010

Filled Under:
,

Pendaftaran PMDK PoliMedia Lengkap

Ketika beberapa Perguruan Tinggi telah selesai melangsungkan hajat penerimaan PMDK (Penelusuran Minat, Bakat dan Kemampuan) di kampus masing-masing, ternyata ada beberapa Perguruan Tinggi yang masih membuka kesempatan PMDK bagi generasi anak bangsa. Diantara Perguruan Tinggi yang masih membuka program PMDK adalah Politeknik Negeri Media Kreatif atau biasa disebut PoliMedia.
PoliMedia masih membuka kesempatan bagi calon mahasiswa yang tertarik pada multimedia untuk mengembangkan minat, bakat dan kemampuannya. Pendaftaran PMDK PoliMedia yang ditutup tanggal 15 April 2010 atau sekitar 3 minggu lagi ini membuka 6 (enam) program studi yang sangat dibutuhkan oleh dunia industri saat ini yaitu Teknik Grafika, Penerbitan, Desain Grafis, Periklanan, Teknik Kemasan, dan Fotografi.
Pendaftaran PMDK PoliMedia yang hasil tesnya akan diumumkan tanggal 29 April 2010 ini menyediakan 144 kuota bagi mahasiswa. Daya tampung 144 kuota ini terbagi atas 6 program studi.
Program PMDK yang jenjang pendidikannya ditempuh selama 3 tahun ini memberikan beberapa kriteria atau persyaratan yang harus oleh calon mahasiswa. Diantara persyaratan tersebut adalah persyaratan umum terdapat pada penjelasan umum dan persyaratan administrasi.
Adapun mengenai jadwal pendaftaran PMDK dan biaya pendidikan untuk tahun pertama bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Bagi teman-teman yang berada di wilayah jakarta dan sekitarnya masih terbuka kesempatan untuk mendaftar PMDK PoliMedia. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Panduan PMDK PoliMedia
Formulir Pendaftaran PMDK

Informasi lainnya :
PMDK di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK PENS ITS
Pengumuman Bidik Misi PENS ITS
Pengumuman PMDK PPNS ITS





0 komentar:

Posting Komentar