Senin, 29 Maret 2010

Filled Under:
,

Bidik Misi UIN Jakarta

Setelah pengumuman PMDK UIN Jakarta beberapa waktu lalu atau tepatnya tanggal 27 maret 2010, UIN Jakarta juga membuka pendaftaran baru melalui program beasiswa Bidik Misi tahun ajaran 2010/2011. Melalui website resminya Universitas Islam Negeri Jakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa yang kurang mampu dalam segi ekonomi namun mempunyai prestasi untuk menjadi mahasiswa UIN Jakarta dengan mengikuti pendaftaran program beasiswa Bidik Misi tahun 2010.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Bidik Misi 2010 di UIN Jakarta hanya ditujukan bagi calon mahasiswa yang diterima di dua jurusan di Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fidkom), yakni Jurusan Manajemen Dakwah (MD) dan Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI). Adapun jumlah mahasiswa yang akan memperoleh beasiswa pada kedua jurusan itu masing-masing sebanyak 10 orang.

Bagi teman-teman yang berada di wilayah Jakarta atau sekitarnya jika berminat untuk mendaftar Bidik Misi 2010 di UIN Jakarta silahkan mendaftar di Bagian Tata Usaha Fidkom UIN Jakarta. Pendaftaran dibuka mulai 1 Maret sampai dengan 15 April 2010. Mengenai pemberkasan paling lambat diterima tanggal 15 April 2010. Segala dokumen yang berkenaan dengan Bidik Misi 2010, baik persyaratan dan formulir dll bisa di download di sebelah kanan atas blog ini.


Informasi lainnya :
Bidik Misi di nasehatguruku.blogspot.com
Bidik Misi UIN Jakarta
Bidik Misi UPI Lengkap
Pendaftaran Bidik Misi UNIJOYO Lengkap




0 komentar:

Posting Komentar