Kamis, 18 Maret 2010

Filled Under:
,

Pendaftaran Bidik Misi UNIJOYO 2010 Lengkap

Tidak diragukan lagi antusias mahasiswa berprestasi namun ekonomi lemah dalam mendaftar program beasiswa Bidik Misi 2010. Program Bidik Misi 2010 yang merupakan kerjasama antara pemerintah dalam hal ini DIKTI dengan PTN adalah suatu kesempatan yang sangat melegakan, mengingat biaya pendidikan yang tidak murah bahkan cenderung semakin meroket baik mulai tingkat SD sampai Perguruan Tinggi.
Program beasiswa Bidik Misi 2010 yang diselenggarakan oleh 104 Perguruan Tinggi Negeri ini merupakan oase segar yang sangat dinantikan di zaman yang serba susah ini. Salah satu dari PTN yang mengelenggarakan program beasiswa Bidik Misi 2010 ini adalah Universitas Trunojoyo atau biasa disingkat UNIJOYO. Universitas yang berada di pulau penghasil garam terbesar ini Madura menyediakan 100 kuota bagi mahasiswa tidak mampu untuk mengenyam pendidikan gratis penuh selama 8 semester.
Program beasiswa Bidik Misi yang ditutup pendatarannya tanggal 23 april 2010 ini memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar yang bisa dilihat gambar dibawah (klik gambar untuk memperbesar).
Perlu diketahui juga bahwa pengumuman hasil seleksi program beasiswa Bidik Misi UNIJOYO 2010 diumumkan pada tanggal 30 april 2010.
Formulir Bidik Misi UNIJOYO 2010 bisa di-download disini.
Adapun Panduan Bidik Misi lebih lengkap bisa di-download disini.
Website UNIJOYO bisa dilihat trunojoyo.ac.id

Bagi teman-teman yang lulus tahun 2010 ini bisa mendaftarkan diri program beasiswa Bidik Misi 2010 di 104 Perguruan Tinggi Negeri yang Anda kehendaki, atau jika Anda berada di pulau Madura dan ingin kuliah di kampus terdekat UNIJOYO bisa menjadi pilihan tepat dengan syarat berprestasi dan dari keluarga kurang mampu ekonomi.


Informasi lainnya :
Bidik Misi di nasehatguruku.blogspot.com
Bidik Misi UIN Jakarta
Bidik Misi UPI Lengkap
Pendaftaran Bidik Misi UNIJOYO Lengkap




0 komentar:

Posting Komentar