Senin, 19 April 2010

Pengumuman PSB Bidik Misi POLINES

Bertepatan dengan negeriads.com solusi berpromosi, Politeknik Negeri Semarang juga mengeluarkan Pengumuman PSB Bidik Misi POLINES 2010 dan beberapa pengumuman lainnya di website resmi POLINES. Pengumuman PSB POLINES dan Pengumuman Bidik Misi POLINES kali diumumkan berbarengan dengan pengumuman lainnya diantaranya; Pengumuman Kelas Khusus POLINES dan Pengumuman lolos seleksi tes potensi akademik kelas kerjasama PT PLN.

Melalui PSB program prestasi akademik, POLINES menerima 257 calon mahasiswa dan dari program kerjasama mandiri, PSB menampung 26 calon mahasiswa. Adapun dari program prestasi dalam kopetensi akademik hanya menerima 1 calon mahasiswa. Selain itu, melalui pengumuman Bidik Misi POLINES, politeknik yang berada di Semarnag ini menerima 126 pendaftar Bidik Misi. Sedangkan dari kelas khusus SMK, POLINES menampung 171 kuota mahasiswa.

Bagi teman-teman yang ingin melihat daftar keseluruhan nama-nama pendaftar yang diterima di POLINES, silahkan klik sesuai dengan program masing-masing:
Pengumuman PSB POLINES 2010 polines.ac.id/
Pengumuman Bidik Misi POLINES 2010 disini.
Pengumuman Kelas Khusus SMK POLINES 2010 disini.

Perhatian:
  • Bagi mahasiswa tercantum dalam Pengumuman PSB POLINES 2010 melalui program kerjasama mandiri, dapat diterima Program Kerjasama Mandiri setelah mengisi surat kesanggupan dan mengikuti/lolos wawancara (Surat Kesanggupan sebagai syarat daftar ulang, dapat di ambil di Subbag. PSI Polines). Adapun jadwal wawancara pada tanggal 19-21 April 2010 di Gedung Kantor Pusat Polines. Informasi lebih lanjut lihat disini.
  • Bagi mahasiswa tercantum dalam Pengumuman Bidik Misi POLINES 2010 dan Pengumuman Kelas Khusus SMK POLINES 2010, dinyatakan lolos seleksi administratif Program Beasiswa Bidik Misi Depdiknas dan Kelas Khusus SMK serta wajib mengikuti seleksi selanjutnya ( uji kompetensi dan wawancara ). Adapun jadwal uji kompetensi dan wawancara pada tanggal 19-21 April 2010 di Ruang Jurusan masing-masing. Informasi lebih lanjut lihat disini.
Jadwal tes kompetensi Kelas Khusus SMK lihat disini.

Kegiatan Pendaftaran ulang dilaksanakan pada tanggal 26-30 April 2010 di Gedung Kantor Pusat Politeknik Negeri Semarang( Lokasi BAAK Polines ) dengan membawa persyaratan yang dapt dilihat disini.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK IAIN SUNAN AMPEL
Pengumuman Tes Kesehatan PPSB UNSOED
PMDK UMUM Gelombang I UNAIR





0 komentar:

Posting Komentar