Jumat, 30 April 2010

Pengumuman PMDK Polimedia

Akhirnya Politeknik Negeri Media Kreatif mengeluarkan pengumuman PMDK Polimedia yang mundur dari jadwal semula yaitu 29 April 2010, yang bersamaan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman PMDK yang diumumkan di website resmi Polimedia ini adalah pengumuman PMDK gelombang I Politeknik Negeri Media Kreatif tahun ajaran 2010/2011.

Pada pengumuman PMDK kali ini, Polimedia menerima 37 calon mahasiswa yang tersebar di 5 program studi. Diantaranya Teknik Grafika 3 kuota, Penerbitan 3 kuota, Fotografi 1 kuota, Periklanan 8 kuota dan terakhir yang paling banyak 22 kuota yaitu program studi Desain Grafis. Untuk melihat daftar keseluruhan daftar nama yang diterima pada Pengumuman PMDK Polimedia 2010 bisa dilihat di website Polimedia polimedia.ac.id/.

Bagi teman-teman yang diterima di PMDK Polimedia diwajibkan melakukan pendaftaran ulang dengan langsung mendatangi kampus Polimedia, Jalan Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta 12640. Adapun bagi teman-teman yang belum diterima di PMDK Polimedia Gelombang I, teman-teman dapat mengikuti PMDK Polimedia Gelombang II yang diadakan pada tanggal 3 - 14 Mei 2010.

Tanggal Penting:
3 - 14 Mei 2010 : Pendaftaran PMDK Polimedia Gelombang II.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK UM
Pengumuman PMKAB Polinela
Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3





0 komentar:

Posting Komentar