Kamis, 29 April 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK UM

Universitas Negeri Malang telah mengeluarkan pengumuman resmi tentang pengumuman PMDK UM 2010 bersamaan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman penelusuran minat dan kemampuan Universitas Negeri Malang ini telah sesuai dengan jadwal semula yaitu 29 April 2010.

Bagi teman-teman yang diterima di PMDK UM diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 16 - 17 Juni 2010, yang sebelumnya juga mengikuti penjelasan umum administrasi pada tanggal 16 Juni 2010 di Gedung Sasana Budaya UM. Perlu diketahui bahwa pendaftaran ulang atau registrasi harus dilakukan oleh mahasiswa yang bersangkutan, tidak boleh diwakilkan. bagi mahasiswa yang tidak melakukan pendaftaran ulang dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur. Adapun mahasiswa yang telah melakukan registrasi dan kemudian mengundurkan diri, naka biaya pendidikan tidak dapat diminta kembali. Tata cara dan persyaratan registrasi lebih lanjut silahkan download di nasehatguruku.blogspot.com

Bagi teman-teman yang ingin melihat daftar nama mahasiswa yang di terima PMDK UM dapat melihat di website resmi UM um.ac.id/. Daftar nama mahasiswa yang diterima secara keseluruhan bisa dilihat berdasarkan fakultas dan juga program studi.

SK Maba PMDK UM 2010
Rincian Biaya PMDK UM 2010

Tanggal Penting:
16 Juni 2010 : Penjelasan Registrasi Administrasi PMDK UM
16 - 17 Juni 2010 : Registrasi PMDK UM
3 - 6 Agustus 2010 : Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman SPMU UNNES
Pengumuman PMBT PNB
Pengumuman PMDK Bidik Misi Unijoyo





0 komentar:

Posting Komentar