Selasa, 27 April 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman SPMU UNNES

Bersamaan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi, Universitas Negeri Semarang atau biasa disebut UNNES telah mempublikasikan Pengumuman Hasil Akhir SPMU UNNES (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Uneversitas Negeri Semarang) tahun ajaran 2010/2011 untuk program non beasiswa. Pengumuman yang dipublikasikan di website resmi UNNES ini dimajukan untuk merespon beberapa usulan dari warga masyarakat serta telah selesainya pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA/MA/SMK.

Pengumuman yang dimajukan hanya Pengumuman Hasil Akhir SPMU UNNES program non beasiswa adapun Pengumuman Hasil Akhir SPMU UNNES program beasiswa tetap seperti tanggal semula yaitu 8 Mei 2010. Untuk melihat Pengumuman Hasil Akhir SPMU UNNES program non beasiswa klik unnes.ac.id/, dengan cara memasukkan No Tes pada kolom yang telah disediakan. Selain cara diatas nama-nama yang diterima dan nama-nama cadangan SPMU UNNES juga dapat dilihat berdasarkan program studi dengan cara klik tombol PROGRAM STUDI dibawah kolom No Tes.

Bagi teman-teman yang diterima di SPMU UNNES diwajibkan melakukan registrasi online dan verifikasi registrasi dan hal-hal yang berkaitan dengan hal tsb. Registrasi online dimulai pada tanggal 03-19 Mei 2010 di registrasi.unnes.ac.id. Adapun verifikasi registrasi dilaksanakan tanggal 18-20 Mei 2010. Info lebih lengkap mengenai registrasi dan persyaratannya dapat download disini.


Tanggal penting SPMU UNNES:
8 Mei 2010 : Pengumuman Hasil Akhir SPMU UNNES program beasiswa
03-19 Mei 2010 : Registrasi online
18-20 Mei 2010 : Verifikasi registrasi

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PSB Bidik Misi POLINES
Pengumuman Kelas Khusus dan Madiri Polines
Pengumuman Bidik Misi Polines Lulus Wawancara





1 komentar:

  1. NUR MA'SHUMAHJanuari 22, 2012

    asslm......... mas aku mau nanya bidik misi di UNNES ada jurusan PGSD,PGTK, dan PAI.........?????

    BalasHapus