Senin, 26 April 2010

Pengumuman Bidik Misi Polines Lulus Wawancara

Seiring kontes negeriads.com solusi berpromosi, Politeknik Negeri Semarang telah mengumumkan Hasil seleksi Bidik Misi Polines yang telah lolos wawancara tahun ini dengan jumlah 75 calon mahasiswa. Peserta yang lolos wawancara Bidik Misi Polines akan segera dilakukan visitasi. Daftar nama-nama mahasiswa yang telah lolos wawancara Bidik Misi Polines bisa dilihat polines.ac.id/

Disamping pengumuman Bidik Misi Polines 2010, Politeknik yang berada di Semarang ini juga mempublikasikan Pengumuman Peserta yang lolos Tes Psikologi jalur kerjasama PLN 2010. Peserta yang lolos tes psikologi Polines tahun berjumlah 146 calon mahasiswa. Daftar nama-nama yang lolos tes psikologi dan diskusi kelompok dapat dilihat disini.

Bagi teman-teman yang telah lolos tes psikologi jalur PLN, diharuskan mengikuti tes kesehatan yang dilakukan pada tanggal 8 Mei 2010 dan sebelumnya juga telah melakukan pelaporan untuk mendapatkan penjelasan tentang tes kesehatan, yang diadakan pada tanggal 7 mei 2010. Penjelasan lebih lanjut tentang tes kesehatan yang semua persyaratannya dapat dilihat disini. Adapun contoh surat pernyataan tes kesehatan bisa download disini.

Tanggal Penting:
7 Mei 2010 : Pelaporan dan penjelasan umum tes kesehatan jalur kerjasama PLN Polines.
8 Mei 2010 : Tes Kesehatan jalur kerjasama PLN Polines.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK IAIN SUNAN AMPEL
Pengumuman Tes Kesehatan PPSB UNSOED
PMDK UMUM Gelombang I UNAIR





0 komentar:

Posting Komentar