Jumat, 23 April 2010

Filled Under:
,

Pengumuman Kelas Khusus dan Madiri Polines

Kontes negeriads.com solusi berpromosi masih berjalan seiring dengan adanya beberapa hal penting, diantaranya adalah Pengumuman Kelas khusus SMK Polines dan pengumuman Kerjasama Mandiri Polines 2010. Pada pengumuman Kelas khusus SMK Polines telah menerima sebanyak 93 kuota mahasiswa. Adapun pada pengumuman jalur kerjasama mandiri Polines menerima 18 mahasiswa. Jadi jumlah keseluruhan siswa yang diterima sebanyak 111 mahasiswa.

Daftar nama-nama yang diterima pada pengumuman Kelas khusus SMK Polines dan pengumuman jalur kerjasama mandiri Polines tahun ajaran 2010/2011 selengkapnya dapat dilihat polines.ac.id/

Bagi teman-teman yang diterima jalur pengumuman jalur kerjasama mandiri Polines silahkan melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 26- 30 April 2010, bertempat di Gedung Kantor Pusat Politeknik Negeri Semarang ( Loket BAAK Polines ). Perlu diketahui penerimaan menjadi mahasiswa jalur kerjasama mandiri bisa dibatalkan jika mahasiswa yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan diantaranya: Tidak memenuhi persyaratan pendaftaran ulang dan Surat Kesanggupan yang telah ditetapkan.

Bagi teman-teman yang diterima jalur pengumuman jalur kerjasama mandiri Polines silahkan melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 26- 30 April 2010, bertempat di Gedung Kantor Pusat Politeknik Negeri Semarang ( Loket BAAK Polines ). Perlu diketahui penerimaan menjadi mahasiswa jalur Kelas Khusus bisa dibatalkan jika mahasiswa yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan diantaranya: Tidak memenuhi persyaratan pendaftaran ulang dan Surat Kesanggupan yang telah ditetapkan.

Tanggal Penting Kelas Khusus Polines dan Kerjasama Mandiri Polines:
Dartar Ulang : 26- 30 April 2010
kegiatan Penjelasan Umum : 24 Juli 2010
Awal Kuliah Semester Gasal : 23 Agustus 2010

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh persyaratan dan biaya daftar ulang Kelas Khusus dan Kerjasama Mandiri silahkan lihat disini.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK IAIN SUNAN AMPEL
Pengumuman Tes Kesehatan PPSB UNSOED
PMDK UMUM Gelombang I UNAIR





2 komentar:

  1. account Anda telah disetujui admin Indotopten.com, login dan copy paste banner untuk mengetahui daftar riwayat dan statistik situs ini, terima kasih..

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kesempatannya...

    BalasHapus