Jumat, 30 April 2010

Pengumuman PMKAB Polinela

Mohon maaf Pengumuman kali ini bukan pengumuman final PMKAB Polinela 2010 atau kontes negeriads.com solusi berpromosi, tapi pengumuman kali ini Pengumuman Tahap I Penelusuran Minat Kemampuan dan Bakat (PMKAB) Polinela 2010 atau pengumuman bagi calon mahasiswa yang telah lulus berkas. Pengumuman yang dipublikasikan di website resmi Polinela ini menerima 220 calon mahasiswa PMKAB, yang harus melakukan registrasi Pengumuman Tahap I.

Bagi mahasiswa yang diterima atau lolos pada seleksi berkas ini diharuskan melakukan pendaftaran ulang yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 11 Mei 2010 di Polinela, dengan terlebih dahulu mengikuti wawancara dan tes kesehatan yang dilaksanakan pada tanggal 4 s.d. 6 Mei 2010. Informasi lebih lanjut tentang cara dan syarat pendaftaran ulang dapat dilihat di website Polinela polteklampung.ac.id/.

Bagi teman-teman yang ingin melihat daftar calon mahasiswa yang diterima bisa dilihat di google.co.id. Adapun biaya pendidikan Polinela bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com.

Bagi peserta yang belum dipanggil, masih memiliki peluang untuk diterima sebagai mahasiswa dengan alternatif sebagai berikut :
  1. Menggantikan calon yang tidak melakukan Registrasi sesuai ketentuan di atas (akan dipanggil ke alamat masing- masing oleh Polinela).
  2. Mengikuti Test Ujian Masuk Politeknik Negeri Seluruh Indonesia (UMPN) pada tanggal 24 Juli 2010 (tentatif). Pendaftaran dimulai tanggal 1 s.d. 22 Juli 2010.
Tanggal Penting:
4 - 6 Mei 2010 : wawancara dan tes kesehatan PMKAB Polinela5 - 11 Mei 2010 : Pendaftaran Ulang PMKAB Polinela1 - 22 Juli 2010 : Pendaftaran UMPN Polinela
24 Juli 2010 (tentatif) : Tes UMPN Polinela

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMBT PNB
Pengumuman PMDK Bidik Misi Unijoyo
Pengumuman PMDK UM





0 komentar:

Posting Komentar