Jumat, 30 April 2010

Filled Under:

Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3

Seperti telah diketahui bahwa saat ini sedang berlangsung kontes Negeriads.com Solusi Berpromosi. Kontes yang heboh dengan hadiah tunai 14 juta rupiah ini sangat banyak peminatnya. Bagaimana tidak jika kita mengikuti pesatnya pergeseran dan pergerakan di 5 hal awal google dengan entry negeriads.com solusi berpromosi. Terutama di hal awal, meskipun ada beberapa yang tetap (master seo hehe) namun ada juga yang tergeser ke bawah dengan cepat.

Berkaitan dengan pergeseran yang sangat cepat di hal utama google.co.id dengan key negeriads.com solusi berpromosi, ada hal yang sangat mengagetkan sekali. Blog nasehatguruku.blogspot.com berada di urutan no 3 di halaman utama google.co.id tentunya. padahal biasanya tidak berada di hal pertama google.co.id.

Karena melihat nangkring di no 3 tersebut, mulut tak terasanya jadi bengong, pikiran bingung, kaget dan juga penasaran. Bagaimana tidak tiba-tiba nasehatguruku.blogspot.com berada di urutan no 3. Namun setelah dibuka pake browser lain, ternyata hilang. Lho kok bisa? bukankah tadi di urutan no 3??


------>>> Daftar gratis negeriads.com solusi berpromosi hadiah 14 juta.

Setelah dipikir-pikir dan kesimpulan sementara, hal ini terjadi karena adanya cache di browser sebelumnya sehingga blog nasehatguruku.blogspot.com berada di urutan 3 google.co.id dan ketika di browser yang lain bog ini tidak lagi berada di hal pertama google.

negeriads.com merupakan salah satu PPC penyedia layanan pemasaran produk via internet yang cepat dan mudah sebagai solusi berpromosi. Dengan hanya sekali memasarkan di negeriads.com, iklan produk kita telah termuat di ribuan website dan blog. Jika teman-teman tertarik mengikuti kontes seo negeri ads, silahkan melihat caranya di negeriads.com solusi berpromosi.


Gambar nasehatguruku.blogspot.com di posisi 3 google.



Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
NegeriAds.com Solusi Berpromosi Beda Hasil
Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3
Pengumuman PMDK UM
kontes seo negeriads.com solusi berpromosi
negeriads.com solusi berpromosi posisi 1





2 komentar: