Selasa, 01 Juni 2010

Pengumuman Bidik Misi PPSB UNSOED

Seiring dengan berlangsungnya kontes seo negeriads.com solusi berpromosi, Universitas Soedirman Purwokerto atau biasa disebut UNSOED mempublikasikan Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Penetapan Penerima Beasiswa Bidik Misi UNSOED Tahun 2010. Kali ini UNSOED tidak hanya mempublikasikan Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Penetapan Penerima Beasiswa Bidik Misi tapi UNSOED juga mempublikasikan Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PPSB DT UNSOED Tahun 2010.

Daftar nama-nama mahasiswa keseluruhan yang DITERIMA pada Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Penetapan Penerima Beasiswa Bidik Misi tapi UNSOED bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com. Adapun Daftar nama-nama mahasiswa keseluruhan yang DITERIMA pada Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PPSB DT UNSOED Tahun 2010 bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com.

Apa saja yang dipersiapkan untuk daftar ulang?

Hal-hal yang harus dipersiapkan untuk daftar ulang Bidik Misi UNSEOD 2010 antara lain:
  1. Kartu Tanda Peserta PPSB UNSOED Tahun 2010
  2. Foto copy Ijazah dan Surat Tanda Kelulusan (STK)
  3. Surat keterangan Kesehatan dari Dokter Rumah Sakit atau Unit Pelayanan Kesehatan lainnya (kecuali Program Studi Pendidikan Dokter, Kesehatan Masyarakat, Keperawatan dan Farmasi)
  4. Surat keterangan tidak buta warna bagi yang diterima pada Program Studi IPA ( kecuali Program Studi Matematika, Teknik Sipil dan Agribisnis)
  5. Pas Foto berwarna dengan latar belakang warna merah (baju putih lengan panjang, dasi hitam) ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 lembar.
  6. Pensil 2 B
  7. Surat penetapan penerima beasiswa Bidik Misi (dapat diambil pada saat registrasi)
Bagaimana dengan PPSB UNSOED, apa yang harus dipersiapkan?

Syarat yang harus dipersiapkan untuk registrasi PPSB UNSOED sama dengan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk Bidik Misi UNSOED 2010.

Bagi teman-teman yang DITERIMA Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Penetapan Penerima Beasiswa Bidik Misi UNSOED Tahun 2010 ini, diwajibkan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada; Tanggal 1 atau 2 Juli 2010, Pukul 07.00 s.d 14.00 WIB, bertempat di Gedung Registrasi Universitas Jenderal Soedirman JL. HR Boenjamin 708 Purwokerto. Bagi peserta registrasi wajib mengenakan Baju putih lengan panjang, dasi warna hitam, celana panjang / rok warna gelap, dan bersepatu.

Perlu diperhatikan, Apabila peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2010 atau pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan tidak melakukan registrasi, maka dengan alasan apapun hak Saudara untuk menjadi mahasiswa UNSOED melalui PPSB UNSOED Tahun 2010 dinyatakan GUGUR.


Biaya Pendidikan PPSB UNSOED 2010 lihat disini.

Tanggal Penting:
01 - 02 Juli 2010 : Registrasi Bidik Misi UNSOED Puwokerto 2010.
01 - 02 Juli 2010 : Registrasi PPSB DT UNSOED Puwokerto 2010.

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi UNIBRAW UB
Pengumuman PMDK Tes Tulis UAD
 Pengumuman Bidik Misi UNS
Pengumuman Bidik Misi UNPAD




1 komentar:

  1. bagaimana dengan tata cara untuk mengikuti seleksi bidik misi???

    BalasHapus