Jumat, 28 Mei 2010

Pengumuman Bidik Misi UNPAD

Alhamdulillah Pengumuman Bidik Misi UNPAD 2010 telah launching seiring berlangsungnya kontes negeriads.com solusi berpromosi yang berakhir bulan Juni 2010 nanti. Pengumuman Bidik Misi UNPAD 2010 dapat dilihat di tempat yang sama dengan pengumuman SMUP UNPAD 2010 3 minggu yang lalu atau tepatnya tanggal 5 Mei 2010.

Seleksi Masuk yang banyak ditunggu oleh calon mahasiswa di Bandung ini bisa diakses di web unpad unpad.ac.id/. Namun cara untuk melihat daftar keseluruhan nama calon mahasiswa tidak disediakan pada kesempatan kali ini, pada pengumuman Bidik Misi UNPAD kali ini hanya bisa melihat 1 nama calon mahasiswa yang diterima dengan memasukkan No Jurnal Peserta Bidik Misi pada kolom yang telah disediakan. Penulisan No Jurnal Peserta Bidik Misi ditulis tanpa menggunakan tanpa strip (-) ataupun spasi. Kemudian klik tombol Hasil Ujian.



Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi PMKB UM
Pengumuman PMDK Tes Tulis UAD
negeriads.com solusi berpromosi posisi 1
Pengumuman PMDK Bidik Misi UNP




2 komentar:

  1. elly susanti, S.Pd, M.ScMei 31, 2010

    anak murid saya dipanggil bidik misi unpad ap sayangnya surat datang ke sekolah kami tgl 26 juni 2010 jadi bagaimana solusinya?padahal on line terakhir tgl 5 mei 2010

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentar Ibu. Maaf mungkin ada kesalahan tanggal dari yang Ibu maksud namun yang jelas pengiriman berkas terakhir tanggal 7 Mei 2010 setelah sebelumnya menerima No Jurnal dan PIN Bidik Misi dari UNPAD.

    Adapun jika sekarang diterima di Bidik Misi UNPAD kami ucapkan selamat, hanya menunggu daftar ulang saja.

    Terima kasih
    nasehatguruku.blogspot.com
    Daftar GratisNegeriads.com hadiah 14 juta
    Ingin dapat informasi terbaru nasehatguruku via emailMasukkan email DISINI.
    Download PrediksiSoal SNMPTN 2010.

    BalasHapus