Rabu, 26 Mei 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK Tes Tulis UAD

Universitas Ahmad Dahlan, Universitas yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta ini telah mempublikasikan 2 pengumuman sekaligus di tengah kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pertama, Pengumuman PMDK UAD 2010 dan Pengumuman hasil Seleksi Jalur Tes Tulis UAD 2010. Lebih tepatnya pengumuman kali ini merupakan Pengumuman Hasil Seleksi PMDK Yudisium Farmasi Gelombang I Tahap 2 ke 1 dan Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis Gelombang I Tahap 1 Unversitas Ahmad Dahlan tahun ajaran 2010/2011.

Daftar nama mahasiswa yang diterima pada Pengumuman Hasil Seleksi PMDK Yudisium Farmasi Gelombang I Tahap 2 ke 1 dapat dilihat di web uad uad.ac.id/. Begitu juga daftar nama mahasiswa yang diterima pada Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis Gelombang I Tahap 1 dapat dilihat di tempat yang sama. Dengan cara memilih gelombang pada kolom yang tersedia kemudian klik tombol CARI.

Bagi mahasiswa yang DITERIMA pada Pengumuman Hasil Seleksi PMDK Yudisium Farmasi Gelombang I Tahap 2 ke 1 diwajibkan mengambil bukti kelulusan dan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei s.d. 3 Juni 2010. Adapun Bagi mahasiswa yang DITERIMA pada Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis Gelombang I Tahap 1 diwajibkan mengambil bukti kelulusan dan melakukan registrasi mulai 26 Mei s.d. 5 Juni 2010. Tempat daftar ulang PMDK dan Jalur Tes Tulis di Loket IV (Loket Registrasi) Kampus 1 UAD Jalan Kapas No 9 Semaki Yogyakarta. Panduan daftar ulang lebih lengkap lihat di pmb.uad.ac.id.

Tanggal Penting:
26 Mei s.d. 3 Juni 2010 : daftar ulang PMDK
26 Mei s.d. 5 Juni 2010 : daftar ulang Jalur Tes Tulis



Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK Bidik Misi Politeknik Jember
Pengumuman Bidik Misi PMP UNIMED
negeriads.com solusi berpromosi posisi 1
Download Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN




0 komentar:

Posting Komentar