Sabtu, 29 Mei 2010

Pengumuman Bidik Misi UNIBRAW UB

Universitas Brawijaya atau biasa disebut UNIBRAW atau UB saja ini elah mengeluarkan Pengumuman Beasiswa Bidik Misi UNIBRAW 2010 berbarengan dengan adanya kontes negeriads.con solusi berpromosi 2010. Pengumuman yang banyak ditunggu para mahasiswa ini akhirnya dipublikasikan di web universitas brawijaya.

Daftar nama yang DITERIMA pada Pengumuman Beasiswa Bidik Misi UNIBRAW tahun ajaran 2010/2011 dapat dilihat di web unibraw ub.ac.id/ Malang.

Adapun mengenai informasi dan panduan daftar ulang / registrasi silahkan lihat di halaman yang sama nanti, hari ini unibraw masih belum mengeluarkan cara dan proses daftar ulang mahasiswa yang diterima beasiswa Bidik Misi Universitas Brawijaya (UB) Malang.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi PMKB UM
Pengumuman PMDK Tes Tulis UAD
 negeriads.com solusi berpromosi posisi 1
Pengumuman Bidik Misi UNPAD




3 komentar:

  1. mas, kenapa kok gak ada jurusan yang ilmu murni..........????????????

    BalasHapus
  2. mas mbak bu pak
    terus terang saya kecewa
    pdhl saya sangat berharap d terima d universitas ini
    bagi saya universitas ini sangat favori d indonesia terutama di hati saya
    saya berharap dengan adanya beasiswa ini karena orang tua saya gag punya cukup biaya
    tapi inilah takdir saya.ngampuntene menawi kulo curhat.hanya saja saya kecewa berat
    semoga gusti Allah memberi kesempatan yang ke 2,3,4,5,6,7,8,9 dan seterusnya
    semoga hidup anda barokah
    wassalamu'alaikuuuuuuuuuum
    salam sejah terah dari aq si debu jalanan

    BalasHapus
  3. assalamualaikum
    mudahmudahan saia diterima.
    amin...

    BalasHapus