Pengumuman Lowongan Formasi CPNS Pemprov Kalteng 2013
Dalam rangka pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan seleksi penerimaan pegawai baru dari pelamar umum untuk mengisi formasi yang lowong pada unit/satuan kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
Syarat CPNS Pemprov Kalteng 2013
1. U S I A
a. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 31 DESEMBER 2013.
b. Bagi pelamar tidak diperkenankan untuk mendaftar lebih dari satu formasi jabatan dan lebih dari satu daerah/instansi, apabila ditemukan mendaftar lebih dari satu formasi jabatan dan lebih dari satu
daerah/instansi maka akan langsung dinyatakan tidak memenuhi syarat.
2. FORMASI DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN CPNS Pemprov Kalteng 2013
a. Nama Jabatan, Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Alokasi Formasi yang dibutuhkan terperinci sebagaimana daftar terlampir ( Lampiran - I ).
b. Untuk Tingkat Pendidikan D.III / D.IV / S.1 / S.2, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50.
3. SURAT LAMARAN CPNS Pemprov Kalteng 2013
a. Setiap pelamar harus membuat surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar di atas materai Rp. 6000,- yang ditujukan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, dengan melampirkan :
1) Fotocopy STTB/ijazah dan Transkrip Nilai yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan sebanyak 1 (satu) lembar dan disahkan oleh pejabat yang berwenang, sesuai Anak Lampiran I-a Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 ( Lampiran - II );
2) Pas photo berwarna terbaru latar belakang warna merah ukuran 3x4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar, dengan menuliskan nama dibelakang photo;
3) Fotocopy Kartu Pencari Kerja ( AK/I ) yang masih berlaku dari Dinas Tenaga Kerja sebanyak 1 (satu) lembar yang telah dilegalisir;
4) Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku (1 lembar);
5) Surat Pernyataan bersedia bekerja dan tidak mengundurkan diri (Lampiran - IV);
6) Formulir Pendaftaran yang diisi sesuai petunjuk pengisian.
b. Dalam surat lamaran harus disebutkan jabatan yang akan dilamar sesuai
formasi yang tersedia.
c. Contoh surat lamaran sebagaimana tersebut pada Lampiran - III.
d. Formulir Pendaftaran tersedia dan dapat diambil di KANTOR POS terdekat
di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Tengah atau dapat di unduh dari
website Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan alamat : kalteng. go. i d atau bkppprovkalteng.net.
e. Surat lamaran dan lampirannya beserta Formulir Pendaftaran digabungkan
dalam Stopmap Snelhecter, dengan ketentuan sebagai berikut :
Berkas CPNS Pemprov Kalteng 2013
-->
1. Pengiriman dan penerimaan berkas lamaran mulai tanggal 04 SEPTEMBER 2013 dan berakhir pada tanggal 20 SEPTEMBER 2013 pukul 16.00 WIB diterima di
Kantor Pos Palangka Raya;
2. Surat lamaran beserta lampirannya dimasukkan dalam amplop tertutup dan hanya
dikirimkan melalui PT. POS INDONESIA yang dialamatkan kepada :
Yth. GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH
Up. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan
Provinsi Kalimantan Tengah
Jalan Willem A.S. No. 11 Palangka Raya
Di - PALANGKA RAYA
3. Pada bagian kiri atas amplop kirim agar dicantumkan JABATAN yang dilamar serta
KODE INSTANSI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH: 6700.
4. Pada bagian belakang amplop kirim agar dicantumkan NAMA dan ALAMAT
LENGKAP Pelamar.
5. Berkas lamaran yang dikirim melampaui batas akhir waktu penerimaan berkas
lamaran yang ditentukan sebagaimana angka 1 diatas, tidak akan diproses
dan dinyatakan GUGUR.
informasi juga tersedia di web badan kepegawaian negara : sscn.bkn.go.id
1. Pengiriman dan penerimaan berkas lamaran mulai tanggal 04 SEPTEMBER 2013 dan berakhir pada tanggal 20 SEPTEMBER 2013 pukul 16.00 WIB diterima di
Kantor Pos Palangka Raya;
2. Surat lamaran beserta lampirannya dimasukkan dalam amplop tertutup dan hanya
dikirimkan melalui PT. POS INDONESIA yang dialamatkan kepada :
Yth. GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH
Up. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan
Provinsi Kalimantan Tengah
Jalan Willem A.S. No. 11 Palangka Raya
Di - PALANGKA RAYA
3. Pada bagian kiri atas amplop kirim agar dicantumkan JABATAN yang dilamar serta
KODE INSTANSI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH: 6700.
4. Pada bagian belakang amplop kirim agar dicantumkan NAMA dan ALAMAT
LENGKAP Pelamar.
5. Berkas lamaran yang dikirim melampaui batas akhir waktu penerimaan berkas
lamaran yang ditentukan sebagaimana angka 1 diatas, tidak akan diproses
dan dinyatakan GUGUR.
informasi juga tersedia di web badan kepegawaian negara : sscn.bkn.go.id
0 komentar:
Posting Komentar