Senin, 10 Mei 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK UNEJ 2010

Universitas Jember atau UNEJ telah mempublikasikan Pengumuman PMDK UNEJ tahun 2010. Pengumuman yang berbarengan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi ini tidak memberikan jumlah secara keseluruhan daftar nama-nama yang menerima atau yang berhasil lolos PMDK di Universitas Jember.

Pada pengumuman ini UNEJ hanya memberi akses nama yang bisa dicari dengan memasukkan No Peserta di kolom yang telah tersedia. Pengumuman PMDK UNEJ ini dapat dilihat di website unej unej.ac.id/.


Bagi mahasiswa yang diterima diwajibkan melakukan pendaftaran ulang yang dilaksanakan pada hari Senin s.d. Sabtu tanggal 14 s.d. 19 Juni 2010, Jam 08.00 s.d 15.00 WIB, bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Jember, Jalan Kalimantan No. 37 Jember. Perlu diketahui bahwa calon mahasiswa harus datang sendiri pada saat pendaftaran ulang dan tidak boleh diwakilkan. Peserta pendaftaran juga harus menyerahkan Surat Panggilan lulus PMDK asli dari Universitas Jember. Informasi selengkapnya tentang persyaratan registrasi dan biaya dapat dilihat di web unej.

Perhatian:
  • Peserta PMDK 2010 yang dinyatakan lulus PMDK di Universitas Jember ternyata tidak lulus ujian nasional SMA/MA, maka kelulusan PMDK yang bersangkutan dinyatakan batal.
  • Biaya registrasi yang sudah dibayar tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
Tanggal Penting:
14 - 19 Juni 2010 : Pendaftaran ulang PMDK UNEJ 2010


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi PENS
Pengumuman PMDK Tahap 3 UMY
Pengumuman Bidik Misi UNNES





2 komentar:

  1. kapan pengumuman pmdk bidik misi???

    BalasHapus
  2. Pengumuman PMDK UNEJ belum ada informasi sampai hari ini.

    Terima kasih
    nasehatguruku.blogspot.com
    Daftar Gratis Negeriads.com hadiah 14 juta
    Ingin dapat informasi terbaru nasehatguruku via email, masukkan email DISINI.
    Download Prediksi Soal SNMPTN 2010.

    BalasHapus