Senin, 10 Mei 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK Tahap 3 UMY

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta telah mengumumkan Pengumuman hasil seleksi PMDK Tahap 3 UMY hari ini setelah mengeluarkan pengumuman PMDK tahap 1 dan 2 sebelumnya. Pengumuman yang berbarengan dengan kontes seo negeriads.com solusi berpromosi ini UMY menerima 379 calom mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun ajaran 2010/2011.

Sebenarnya bukan hanya pengumuman hasil seleksi PMDK Tahap 3 saja namun Hasil Seleksi Jalur Penerimaan Bibit Unggul Daerah (PBUD), Penerimaan Siswa Berprestasi (PSB), Penerimaan Bibit Unggul Persyarikatan (PBUP) dan Penerimaan Berdasar Minat dan Kemampuan (PMDK) dan Penerimaan Berdasar Nilai Ujian Akhir Nasional (PNUAN) Tahap III Universitas Muammadiyah Yogyakarta.


Daftar seluruh nama-nama yang diterima pada pengumuman tahap 3 ini dapat di download di nasehatguruku.blogspot.com.


Perhatian: Jika calon mahasiswa mengundurkan diri karena diterima di PTN BHMN (UGM, UI, ITB, IPB, ITS, UNAIR dan USU) jenjang S1 program reguler bukan ekstensi maka biaya SPP tetap dan variabel serta DPP akan dikembalikan 50%. Namun jika diterima di PTN Non BHMN program reguler bukan ekstensi maka SPP tetap dan variabel serta DPP akan dikembalikan 25 %. Dan batas pengunduran diri terakhir pada tanggal 10 Agustus 2010.


Tanggal penting:
10 Agustus 2010 : Terakhir pengunduran diri.



Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK UMM
Pengumuman PMDK PENS
Pengumuman Bidik Misi PENS





0 komentar:

Posting Komentar