Selasa, 11 Mei 2010

Filled Under:
,

Pengumuman SPMB UNSOED 2010

Universitas Soedirman atau biasa disebut UNSOED telah mengeluarkan Pengumuman SPMB UNSOED tahun 2010 beriringan dengan jalannya kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Soedirman ini merupakan pengumuman SPMB S1 Gelombang 1 tahun ajaran 2010/2011.

Pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru S1 Gelombang 1 Universitas Soedirman ini bisa dilihat di web unsoed unsoed.ac.id/. Daftar nama yang diterima di pengumuman SPMB Unsoed ini bisa dilihat dengan beberapa cara; dengan Nama, ID Daftar, No Ujian ataupun pencarian secara manual di web unsoed.

Perhatian: Bagi peserta DITERIMA pada Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan diwajibkan mengikuti psikotest dan test kesehatan. Tes dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2010 dengan biaya Rp. 120.000 dan membawa pensil 2B di Jurusan Kedokteran FKIK Unsoed. Pengumuman hasil psikotest dan test kesehatan dipublikasikan pada tanggal 20 Mei 2010.


Bagi teman-teman yang diterima diharuskan melakukan dartaf ulang atau registrasi (tidak dapat diwakilkan) pada tanggal 3 atau 5 Juli 2010 di Gedung Registrasi Kantor Pusat Administrasi Unsoed. Diantara persyaratan daftar ulang yaitu: membawa Kartu Tanda Peserta SPMB dan membawa Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Rumah Sakit atau Unit Pelayanan Kesehatan lainnya serta Bukti setoran Biaya Pendidikan. Panduan daftar ulang lengkap bisa dilihat di web unsoed.

Tanggal Penting:
15 Mei 2010 : psikotest dan test kesehatan20 Mei 2010 : Pengumuman psikotest dan test kesehatan
3 atau 5 Juli 2010 : dartaf ulang SPMB Unsoed


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi UNNES
Pengumuman PMDK UNEJ
Pengumuman POSK UNHAS





1 komentar:

  1. keep blogging, saya suka blog ini, moga bisa terus posting

    BalasHapus