Minggu, 08 September 2013

Filled Under:

Pengumuman Lowongan CPNS BNPB


Pengumuman Lowongan Formasi CPNS BNPB 2013


Dalam rangka mengisi formasi jabatan yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III Tahun Anggaran 2013.


Persyaratan Umum CPNS BNPB 2013
  a. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
  b. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  c. Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-. 
  d. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
  e. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
  f. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota  TNI/POLRI maupun pegawai swasta, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
g. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain, dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.   (Persyaratan huruf b s.d. g dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi Calon
Pegawai Negeri Sipil Penanggulangan Bencana  R.I).


Persyaratan Khusus CPNS BNPB 2013

  a. Usia:
   1. Minimal pada tanggal 1 oktober 2013 telah berusia 18 tahun untuk semua jenjang pendidikan 
   2. Maksimal pada tanggal 1 oktober 2013 telah berusia 18 tahun

  b. Rata Rata Nilai STTB dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
s1 = 2.75
d3 = 2,5
SMA = 6,75 dan memiliki sertifikat SAR / komputer.


PENDAFTARAN CPNS BNPB 2013

-->
 1. Pendaftaran secara online dibuka mulai hari Senin tanggal 08 September 2013  sampai dengan hari Rabu tanggal 20 September 2013 di sscn.bkn.go.id.

informasi juga tersedia di web badan kepegawaian negara : sscn.bkn.go.id

informasi lebih lengkap CPNS BNPB 2013






0 komentar:

Posting Komentar