Minggu, 16 Mei 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMB ITS PLN 2010

ITS selain telah mempublikasikan Pengumuman Bidik Misi ITS 2010, Institut Teknologi Sepuluh Nopember juga memberitahukan Pengumuman hasil seleksi PMB Tahap I ITS bekerja sama dengan PLN tahun ajaran 2010/2011, yang bersamaan dengan kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman yang dipublikasikan di website resmi ITS ini merupakan Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru Tahap 1 kerjasama antara ITS dan PLN.

Pada Pengumuman PMB Tahap I ITS bekerja sama dengan PLN , ITS menerima sebanyak 301 kuota calon mahasiswa.
Bagi teman-teman yang ingin melihat Pengumuman Bidik Misi ITS, dapat melihat di website ITS its.ac.id/ dengan memasukkan No Pendaftaran di kolom yang tersedia. Adapun jika ingin melihat jumlah keseluruhan nama-nama yang diterima PMDK ITS, teman-teman bisa melihat dialamat yang sama dengan klik Program Beasiswa Bidik Misi ada berada tepat di bawah kolom pengisian No Pendaftaran.

Bagi teman-teman yang diterima pada Pengumuman Bidik Misi ITS diwajibkan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2010 di Gedung Perpustakaan ITS, Ruang Seminar Lantai 2 Kampus ITS, Sukolilo, Surabaya. Persyaratan daftar ulang atau registrasi lebih lengkap bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com.

Tanggal Penting:
17 Mei 2010 : Registrasi PMB ITS kerjasama PLN 2010.

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman SPMB Gel 1 UMM
Pengumuman Bidik Misi ITS
Pengumuman PMB Poltekpos
Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN




0 komentar:

Posting Komentar