Sabtu, 15 Mei 2010

Pengumuman Bidik Misi ITS

ITS atau kepanjangan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember telah mempublikasikan Pengumuman Bidik Misi ITS 2010 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, yang bersamaan dengan kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman yang dipublikasikan di website resmi ITS ini merupakan pengumuman Beasiswa Bidik Misi yang merupakan kesempatan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu namun berprestasi.

Pada Pengumuman Bidik Misi ITS kali ini, ITS menerima Bidik Misi sebanyak 393 kuota calon mahasiswa.

Bagi teman-teman yang ingin melihat Pengumuman Bidik Misi ITS, dapat melihat di website ITS its.ac.id/ dengan memasukkan No Pendaftaran di kolom yang tersedia. Adapun jika ingin melihat jumlah keseluruhan nama-nama yang diterima PMDK ITS, teman-teman bisa melihat dialamat yang sama dengan klik Program Beasiswa Bidik Misi ada berada tepat di bawah kolom pengisian No Pendaftaran.


Bagi teman-teman yang diterima pada Pengumuman Bidik Misi ITS diwajibkan melakukan registrasi yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2010 di Gedung Robotika ITS, Kampus ITS, Sukolilo, Surabaya. Persyaratan daftar ulang atau registrasi lebih lengkap bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com.

Tanggal Penting:
17 Juni 2010 : Registrasi Bidik Misi ITS 2010.

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman SPMB Gel 1 UMM
Pengumuman SMBB USM 2 Telkom
Pengumuman PMB Poltekpos
Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN




0 komentar:

Posting Komentar