Jumat, 30 April 2010

Pengumuman PMDK Bidik Misi Unijoyo2010

Setelah diundur beberapa hari sejak jadwal awal 23 April, akhirnya Universitas Trunojoyo mengeluarkan pengumuman PMDK Bidik Misi UNIJOYO seiring kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman Universitas Trunojoyo kali serentak antara pengumuman PMDK UNIJOYO dan pengumuman Bidik Misi UNIJOYO tahun ajaran 2010/2011.

Pengumuman PMDK Bidik Misi UNIJOYO bisa dilihat di website resmi UNIJOYO trunojoyo.ac.id/. Namun pengumuman ini tidak bisa diakses kecuali setelah tanggal 30 April 2010, jam 12.00. Adapun cara untuk melihat hasil siswa yang diterima dengan cara memasukkan No Peserta di kolom yang disediakan. Dan untuk melihat seluruh calon mahasiswa yang diterima download di nasehatguruku.blogspot.com.

Bagi calon mahasiswa yang diterima diwajibkan melakukan daftar ulang yang dilaksanakan pada tanggal 03 - 14 Mei 2010. Calon mahasiswa yang melakukan registrasi harus datang sendiri ke Kampus UNIJOYO, Jl. Raya Telang PO. BOX 2 kamal-Bangkalan-Madura. Telp. 031 3011146. Tata cara pendaftaran ulang dan persyaratannya dapat dilihat di nasehatguruku.blogspot.com. Dan mengenai perincian biaya dapat download di nasehatguruku.blogspot.com.

Tanggal Penting:
03 - 14 Mei 2010 : Pendaftaran ulang PMDK UNIJOYO
03 - 14 Mei 2010 : Pendaftaran ulang Bidik Misi UNIJOYO

Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman SPMU UNNES
Pengumuman PMBT PNB
Pengumuman UM I UNDIP





2 komentar:

  1. numpang nanya...
    kalau yang ikut PMDK Bidik Misi kan tidak mendapat nomor peserta... trus bagaimana melihatnya????
    dan membuka download_nya itu pakai program pa???? kog dengan microsoft word tidak bisa???

    BalasHapus
  2. No Peserta yang dimaksud adalah No Ujian. Semua nama-nama yang diterima mendapatkan no ujian. file dalam bentuk PDF, bisa dibuka dengan PDF Reader atau adobe reader atau lainnya. Silahkan mencari di google.co.id, banyak tersedia.

    BalasHapus