Kamis, 01 April 2010

Pengumuman PMB Polman Timah

Kabar baik hari ini bukan hanya Pengumuman PMDK UNESA 2010 dan kontes negeriads.com solusi berpromosi tapi juga Pengumuman PMB Gelombang I Polman Timah 2010. Politeknik Manufaktur Timah telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi PMB Gelombang I hari ini di website resmi Polman Timah, polman-timah.ac.id

Selamat kami ucapkan bagi teman-teman yang telah diterima di PMB Polman Timah dan bagi yang belum diterima, Polman Timah masih membuka kesempatan untuk mengikuti pendaftaran PMB Gelombang II yang sudah dibuka pendaftarannya. Adapun pelaksanaan Ujian Tertulis PMB Gelombang II dilaksanakan pada tanggal 07 Agustus 2010 dengan Mata Ujian : Tes Potensi Akademik (TPA)dan jadwal Tes, Minat, Bakat, dan Wawancara dlaksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 8 Agustus 2010.

Dan bagi teman-teman yang diterima silahkan melakukan daftar ulang di Kampus Politeknik Manufaktur Timah pada tanggal 05 April s.d 07 Mei 2010 pukul 08.30-15.00 WIB. Perlu diketahui bahwa daftar ulang harus dilakukan oleh pendaftar dengan datang sendiri ke Polman Timah dan tidak dapat diwakilkan serta melengkapi semua persyaratan administratif yang ditentukan.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK UNESA
Pengumuman PSSB UNDIP
Pengumuman PMDK UIN Jakarta
Pengumuman PMDK Tahap II UMY




0 komentar:

Posting Komentar