Kamis, 19 Mei 2011

Pengumuman SNMPTN Undangan


Pengumuman SNMPTN Jalur Undangan tahun ajaran 2011/2012 telah ada mulai tanggal 17 mei 2011 kemarin yang merupakan hasil pengumuman informasi pendaftaran SNMPTN jalur Undangan sebelumnya. Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar lagi ingin melihat Hasil SNMPTN Undangan silahkan klik link Hasil Seleksi SNMPTN Undangan diakhir pengumuman ini.

Pengumuman Bidik Misi 2011 melalui jalur SNMPTN Undangan ini sangat ditunggu tunggu oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia terutama yang calon mahasiswa yang baru lulus dari SMA, SMK dan MA di seluruh Indonesia.

Pengumuman SNMPTN Jalur Undangan tahun ajaran 2011/2012 atau pengumuman Bidik Misi 2011 yang seleksi nya tergabung dalam SNMPTN 2011 ini berjumlah empat wilayah yaitu wilayah I, wilayah II, wilayah III dan wilayah IV. Pengumuman SNMPTN ini terbagi menjadi 2 bagian : Bagian pertama untuk wilayah I dan wilayah II sedangkan bagian kedua untuk wilayah III dan wilayah IV.

Cara melihat Hasil Seleksi SNMPTN jalur Undangan 2011 untuk wilayah I dan II seperti terlihat pada gambar dibawah ini. (klik gambar untuk memperbesar)
Caranya hanya dengan memasukkan Nomor Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan 2011 dan Tanggal Lahir Siswa kemudian klik tombol Lihat.


Hasil Seleksi SNMPTN jalur Undangan wilayah I dan II di snmptn.ac.id

Adapun Cara melihat Hasil Seleksi SNMPTN jalur Undangan 2011 untuk wilayah III dan IV seperti terlihat pada gambar dibawah ini. (klik gambar untuk memperbesar)
Caranya hanya dengan memasukkan Nomer Pendaftaran dan Tanggal Lahir kemudian klik tombol LIHAT HASIL SELEKSI PESERTA.


Hasil Seleksi SNMPTN jalur Undangan wilayah III dan IV




3 komentar:

  1. Lihat pengumuman kok belum ada !

    BalasHapus
  2. pengumuman SNMPTN 2011 bisa dilihat di website tribun jogja

    BalasHapus
  3. tanggal pelaksanaan simak ui dan snmptn sudah keluar, silakan cek disini Tanggal Resmi SNMPTN dan SIMAK UI 2012

    BalasHapus