Sabtu, 05 Juni 2010

Pengumuman Bidik Misi UNY

Universitas Negeri Yogyakarta atau biasa disebut UNY Yogyakarta telah mempublikasikan Pengumuman Beasiswa Bidik Misi UNY Yogyakarta Tahun 2010 ditengah berlangsungnya kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman kali ini merupakan pengumuman penerimaan hasil seleksi program beasiswa Bidik Misi Universitas Negeri Yogyakarta bagi mahasiswa yang berprestasi namun kurang terdukung dalam bidang ekonomi keluarga.

Daftar nama-nama mahasiswa keseluruhan yang DITERIMA pada Pengumuman Beasiswa Bidik Misi UNY Yogyakarta bisa dilihat di web uny. Namun jika ingin download dalam bentuk word bisa download di nasehatguruku.blogspot.com.

Panggilan untuk daftar ulang bagi mahasiswa yang DITERIMA Pengumuman Beasiswa Bidik Misi Universitas Negeri Yogyakarta dikirimkan ke SMTA calon mahasiswa melalui Pos. Jika anda diterima tetapi belum menerima surat panggilan sampai dengan tanggal 15 Juni 2010 harap mengirimkan email ke aam@uny.ac.id dengan melampirkan nama, prodi diterima, nomor telepon/HP yang bisa dihubungi, dan SMTA asal sebelum tanggal 20 Juni 2010.


Tanggal Penting:
20 Juni 2010 : hari terakhir konfirmasi info Registrasi Bidik Misi UNY 2010.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi UNIBRAW UB
Pengumuman Bidik Misi PPSB UNSOED
 Pengumuman Bidik Misi UNS
Pengumuman Bidik Misi UNPAD




0 komentar:

Posting Komentar