Kamis, 19 Mei 2011

Filled Under:
,

Pengumuman Bidik Misi UNAIR

Pengumuman Bidik Misi Universitas Airlangga 2011/2012


"Dengan ini kami beritahukan bahwa dalam rangka memperluas jangkauan peserta didik Universitas Airlangga dari sekolah yang Saudara Pimpin, bersama ini kami krimkan informasi pendaftaran untuk mendapatkan bantuan Biaya Pendidikan Bidik Misi Kemendiknas untuk melanjutkan studi di Universitas Airlangga tahun akademik 2011/2012."

"Sehubungan dengan hal tersebut mohon dilakukan sosialisasi kepada murid di sekolah yang Saudara pimpin, serta mengkoordinasikan dan mengirimkannya kepada kami calon peserta yang berminat dan memenuhi syarat berpedoman pada informasi yang terhttp://www.blogger.com/img/blank.gifsedia."

Masih ingat dengan Pendaftaran Bidik Misi UNAIR diatas sekitar 3 bulan yang lalu?
Ya sekarang telah ada Pengumuman Bidik Misi UNAIR 2011/2012. Untuk melihat Pengumuman Hasil Bidik Misi UNAIR silahkan download berkas Diterima Bidik Misi UNAIR.






4 komentar:

  1. ass.. nmpang tanya., seandaenya ad nilai rapot yg di smester 3/4 mengalami penurunan tapi sebenarnya anak tersebut mempunyai prestasi yang ckup lmayan ap msih ad pertimbangan??misal dgan mngikuti tes mndapatkn bidik misi tsb.. sbb terkdang nilai rapot itu jarang ad yg murni ..
    trimksh ats prhtiaannya.

    BalasHapus
  2. hmmm.. nmpang tnya jaga semisal anak A ini lulus thun ini .trus anak A ini daftar bidik misi tahu dpan bisa gk?

    trimah kasih.

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum wr wb
    maaf saya mau tanya waktu pengumpulan berkas terakhir untuk jalur undangan bidik misi kapan?
    terimakasih
    wassalam

    BalasHapus
  4. Misi Pendidikan Unair dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pembangunan, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus