Selasa, 15 Maret 2011

Filled Under:
,

Seleksi Masuk PKM ITS


SMITS PKM ITS 2011 merupakan Seleksi Masuk ITS dari jalur Program Kemitraan dan Mandiri Institut Teknologi Sepuluh Nopember Tahun Akademik 2011/2012. Selain PKM, SMITS juga ada melalui SNMPTN jalur Undangan ITS 2011 dan SNMPTN jalur Ujian Tulis ITS 2011.

Penerimaan calon mahasiswa baru melalui program PKM ditujukan untuk: (1) Menjaring calon mahasiswa yang berkualitas, dan (2) Meningkatkan kerjasama dan pemerataan kesempatan. Seleksi masuk PKM didasarkan pada nilai hasil ujian SNMPTN jalur tertulis dan/atau keterampilan.

Calon peserta PKM wajib mengikuti ujian SNMPTN jalur tertulis dan/atau keterampilan, tetapi pilihan program studinya tidak harus memilih program studi yang ada di ITS. PKM terbuka untuk semua program studi jenjang sarjana yang diselenggarakan oleh ITS.

Perhatian :
1) Hanya boleh diikuti calon pendaftar yang tidak buta warna.
2) Semua program studi di ITS hanya menerima pendaftar dari SMA/MA/SMK sejenis jurusan eksakta, kecuali program studi Desain Produk Industri, Perencanaan Wilayah dan Kota, dan Sistem Informasi.
3) SNMPTN jalur undangan untuk program studi Desain Produk Industri hanya menerima pendaftar yang berprestasi dalam bidang seni lukis dan/atau seni rupa.
4) SNMPTN jalur undangan untuk program studi Teknik Mesin diutamakan untuk calon pendaftar perempuan.

Jadwal PKM ITS 2011

Daya Tampung 1 PKM ITS 2011

Daya Tampung 2 PKM ITS 2011

web ITS its.ac.id/




0 komentar:

Posting Komentar