Selasa, 04 Mei 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman Daftar Ulang PMDK UNAIR

Menindaklanjuti tentang Pengumuman PMDK Prestasi UNAIR di nasehatguruku.blogspot.com yang bertepatan dengan jalannya kontes negeriads.com solusi berpromosi, Universitas Airlangga telah mempublikasikan pengumuman daftar ulang PMDK Prestasi UNAIR tahun ajaran 2010/2011. Pengumuman daftar ulang PMDK UNAIR yang diumumkan di website resmi UNAIR ini telah menerima 620 calon mahasiswa jalur PMDK Prestasi.

Sebagaimana yang telah dilansir di website, Pengumuman daftar ulang PMDK UNAIR tahun 2010 akan dilaksanakan pata tanggal 10 - 15 Mei 2010, di DI Auditorium Kampus C UNAIR, Mulyorejo Surabaya. Pendaftaran ulang akan dilayani pada mulai jam 08.00 - 16.00 kecuali pada hari Jum’at : 08.00 - 11.00 ( Dibuka Kembali : 13.00 -16.00 ).

Adapun persyaratan registrasi PMDK Prestasi adalah sbb:
  1. Pendaftaran harus dilaksanakan sendiri oleh Calon Mahasiswa yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan
  2. Berpakaian rapi, bersepatu dan tertib selama mengikuti Proses Pendaftaran.
  3. Calon Mahasiswa Baru yang diterima disarankan untuk membuka rekening dan membayar LUNAS Biaya Pendidikan mulai tanggal 10 Mei 2010 di seluruh cabang Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank BTN .
  4. Calon Mahasiswa Baru yang diterima diharuskan mengikuti prosedur pendaftaran ulang yang dilaksanakan di 6 loket secara berurutan, yaitu loket A, B, C, D dan E serta F. Informasi tentang loket daftar ulang dan Perincian Biaya Penddikan UNAIR silahkan download di nasehatguruku.blogspot.com.
Bagi teman-teman yang ingin melihat daftar keseluruhan nama-nama yang diterima PMDK Prestasi UNAIR bisa download di nasehatguruku.blogspot.com.

Tanggal Penting:
Mulai 10 Mei 2010 : Wajib Lunas Biaya Pendidikan.
10 - 15 Mei 2010 : daftar ulang PMDK Prestasi UNAIR


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK ITS
NegeriAds.com Solusi Berpromosi Beda Hasil
Pengumuman PMDK A B UNM
Negeriads.com Solusi Berpromosi no 3




0 komentar:

Posting Komentar