Kamis, 08 April 2010

Filled Under:
, ,

Pengumuman PMDK UPI 2010

Alhamdulillah akhirnya datang juga setelah ditunggu kurang lebih 2 bulan yang lalu stelah pembukaan pendaftaran PMDK UPI 2010 dan kebetulan juga adanya kontes negeriads.com solusi berpromosi setelahnya. Universitas Pendidikan Indonesia telah mengumumkan hasil seleksi PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan) UPI tahun ajaran 2010/2011.

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin melihat hasil Pengumuman PMDK UPI 2010 dapat dilihat upi.edu. Adapun cara melihatnya cukup mudah hanya dengan memasukkan nama peserta pada kolom Pencarian yang telah disediakan kemudian klik Tombol Cari (lihat gambar diatas). Misalnya: ahmad, maka nama peserta yang mengandung kata ahmad akan keluar. Dalam pencarianini tidak mengenal huruf besar maupun huruf kecil jadi boleh memakai keduanya.

Jika teman-teman ingin melihat jumlah mahasiswa secara keseluruhan yang diterima berdasarkan Program Studi yang berada di tiap-tiap fakultas. Silahkan klik Fakultas yang berada diatas kolom Pencarian. Pada gambar dibawah ini saya mencoba untuk mencari seluruh nama yang diterima PMDK di Fakultas Ilmu Pendidikan pada Program Studi Administrasi Pendidikan.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman Bidik Misi IAIN AMPEL
Pengumuman PMDK PENS ITS
Pengumuman PMDK PPNS ITS





0 komentar:

Posting Komentar