Jumat, 16 Oktober 2015

Filled Under:
,

Cara Cek Ijazah Palsu


Cara Cek Ijazah Palsu. anda seorang SDM manager atau kepala bagian personalia pasti berhubungan dengan  sumber daya manusia atau lebih tepatnya bagaimana mengembangkan karyawan yang ada menjadi potensial untuk memajukan perusahaan. berkaitan dengan itu, kecermatan dalam rekrutmen pegawai baru sangat menentukan pembentukan sumber daya selanjutnya. hal ini dapat didukung dengan cara mendeteksi ijazah palsu atau asli pada proses lowongan pekerjaan. namun sebelu itu akan dijelaskan terlebih dahulu tentang artikel sebelumnya yang berhubungan dengan bagaimana cara mengecek akreditasi perguruan tinggi negeri atau swasta sehingga orang tua atau siapa saja yang ingin memasukkan anaknya ke kampus. pendaftar tahu bagaimana kualitas pelayanan dan standar penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dari sebuah sekolah tinggi atau akademi. untuk lebih jelasnya klik Cara Melihat Akreditasi Universitas.

sekarang sudah banyak kejadian dimana orang lebih suka dengan memenuhi kebutuhan dengan cara singkat dan cepat, sebenarnya ini merupakan tuntutan zaman dimana arus informasi berjalan dengan sangat cepat. akan tetapi hal ini merupakan hal yang lumrah tapi kadang akan juga orang yang menghalalkan segala cara untuk dapat memnuhi kebutuhan hidupnya dengan cepat tanpa usaha yang berarti. seperti cara membuat ijazah palsu dengan photoshop atau coreldraw. mereka lebih tertarik bagaimana cara mendapatkan ijazah palsu dengan tidak mau kuliah yang rumit dan butuh waktu panjang. mereka seolah tidak peduli dengan ancaman pidana yang akan menjadi ganjaran akibat dari perbuatannya. padahal sekarang teknologi sudah sangat canggih sehingga cukup mudah cara membedakan ijazah palsu dan asli. artikel kali ini akan menjelaskan Cara Cek Ijazah Palsu secara Online melalui pangkalan data dikti.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas yang berkenaan dengan ijazah palsu sma 2015 kapan keluar, hilang, in english, s1, paket c, smp, aspal, program, indonesian, download, ilmu hikmah. juga tidak sedang menjelaskan mengenai ijazah palsu murah, kaskus, pns 2015, walikota bekasi, bupati madiun, pelita bangsa, unitomo, berkley, gratis, s1, penyetaraan, beli, pengertian, berita, kasus, ciri ciri, contoh, daftar kampus ijazah palsu. namun yang akan diterangkan pada kesempatan kali ini adalah Cara Cek Ijazah Palsu Online. sekarang siapa saja dapat tahu cara mengenali ijazah palsu melalui internet dari komputer pc atau laptop yang terhubung dengan internet tentunya. dengan membuka website pangkalan data pendidikan tinggi DIKTI anda akan menemukan apakah benar orang yang memiliki ijazah tersebut tercatat sebagai mahasiswa pada perguruan tinggi atau universitas yang mengeluarkan ijazah yang bersangkutan serta tahun berapa dia lulus. sehingga dapat diketahui apakah mahasiswa tersebut lulusan yang kampus yang tercatat di ijasah.

cara pembuatan ijazah palsu sekarang kembali marak, beberapa waktu lalu pada saat proses daftar pupns 2015 sudah banyak yang terindikasi adanya ijazah bodong atau palsu. bagi sebagian orang yang nekat, mereka dengan mudah membuat ijazah tidak asli sendiri dengan cara edit ijazah palsu. padahal untuk mengetahui ijazah bodong sekarang cukup mudah dengan online di website pangkalan data pendidikan tinggi DIKTI. anda dapat melihat ijazah yang dikeluarkan oleh perguruan tinggi negeri (PTN), perguruan tinggi swasta (PTS), diploma D3, strata S1, S2 dan juga S3. semua mahasiswa yang dapat ditemukan pada situs pangkalan data pendidikan tinggi DIKTI merupakan mahasiswa dari kampus yang telah terdaftar di DIKTI dan jika mahasiswa tersebut tidak ditemukan maka bisa dipastikan universitas tersebut tidak terdaftar di DIKTI. jika anda ingin Cara Cek Ijazah Palsu silahkan masukkan nama perguruan tinggi dan NIM mahasiswa serta kode captcha kemudian klik tombol cari mahasiswa.

Cara Cek Ijazah Palsu

cara megnecek ijazah asli atau palsu sangat mudah sebagaimana telah disebutkan diatas. hanya dengan memasukkan nama perguruan tinggi, nama atau NIM mahasiswa, nama prodi jika diminta dan kemudian klik tombol cari mahasiswa. jika mahasiswa tersebut terdaftar di pangkalan data dikti maka anda akan mendapat info tentang mahasiswa tersebut, jenis kelamin, tanggal lulus, status mahasiswa saat ini, status awal mahasiswa pada tab biodata dan juga riwayat kuliah mahasiswa yang bersangkutan.

untuk lebih jelasknya klik website pangkalan data DIKTI yang ada di akhir artikel. kemudian masukkan nama universitas dan prodi jika diminta serta nama mahasiswa atau NIM. ketik kode captcha dan klik tombol cari mahasiswa. jika data mahasiswa tersebut ada maka ijazah tersebut bisa dikatakan asli namun jika tidak ada maka bisa ditengarahi bahwa mahasiswa tersebut tidak terdaftar di pangkalan data DIKTI.
Cara mendeteksi Ijazah Palsu
masukkan mahasiswa yang dicari
Cara mendeteksi Ijazah Palsu
mahasiswa ditemukan dan klik nama untuk detail
Cara mendeteksi Ijazah Palsu
mahasiswa telah lulus tahun 2014
Cara mendeteksi Ijazah Palsu
riwayat kuliah mahasiswa
demikian artikel Cara Cek Ijazah Palsu dan baca juga Cara Membuat Rumus Terbilang Excel. semoga sukses!




9 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih juga sudah mampir di artikel cara ngecek
      ijazah asli atau palsu

      Hapus
    2. ASSALAMU'ALAIKUM
      CERITA KISAH SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama KUSUMA asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

      1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
      – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
      – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
      – Drop out takut dimarahin ortu
      – IPK jelek, ingin dibagusin
      – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
      – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
      – Dll.
      2. PRODUK KAMI
      Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
      SARJANA (S1, S2)..
      Hampir semua perguruan tinggi kami punya
      data basenya.
      UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
      UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
      UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
      UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
      UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
      UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
      UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
      AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
      UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
      INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
      STIE SUKABUMI YAI
      ISTN STIE PERBANAS
      LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
      STIMIK UKRIDA
      UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
      UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
      UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
      UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
      UNIVERSITAS SAHID DLL

      3. DATA YANG DI BUTUHKAN
      Persyaratan untuk ijazah :
      1. Nama
      2. Tempat & tgl lahir
      3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
      4. IPK yang di inginkan
      5. universitas yang di inginkan
      6. Jurusan yang di inginkan
      7. Tahun kelulusan yang di inginkan
      8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
      9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
      10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
      11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
      4. Biaya – Biaya
      • SD = Rp. 1.500.000
      • SMP = Rp. 2.000.000
      • SMA = Rp. 3.000.000
      • D3 = 6.000.000
      • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
      • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
      • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
      (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
      • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
      (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
      • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

      Hapus
  2. pengecekan ijazah asli atau palsu sangat penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya di artikel cara
      mengetahui ijazah palsu

      Hapus
  3. Kalau chek ijazah SMP atau SMA asli atau palsu secara online bagaimana ya?

    BalasHapus
  4. I learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus
  5. ASSALAMU'ALAIKUM
    CERITA KISAH SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama KUSUMA asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus
  6. Kok gakgbsa dibuka yaa. Mau lihat ijazah asli atau palsu ni

    BalasHapus