Selasa, 17 Desember 2013

Filled Under:

Pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud

Pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013. hari ini secara serentak telah diumumkan oleh kemendikbud (kementrian pendidikan dan kebudayaan) mengenai pengumuman hasil tes TKD kemendikbud 2013. hasil tes TKD (tes kompetensi dasar). Sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil Tes Kompetensi Dasar oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dengan ini kami sampaikan Daftar Peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang. Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja.

Pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013

pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013 merupakan berita hangat yang banyak ditunggu, mengingat banyaknya kebutuhan lowongan pekerjaan tidak berbanding lurus dengan kesempatan kerja yang ada. sehingga adanya pengumuman lowongan CPNS ini merupakan sumber air pelepas dahaga selama ini.

pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013 ini tidak hanya menyangkut pengumuman Hasil Tes TKD universitas atau politeknik saja, namun secara serenatak telah diumumkan pengumuman Hasil Tes TKD kemendikbud 2013 mulai dari sekeretariat jenderal, inpektorat jenderal, pendidikan anak usisa dini, dirjen pendidikan dasar, dirjen pendidikan menengah, dirjen pendidikan tinggi, pmp tahun 2013.

juga pengumuman Hasil Tes TKD PAUDNI regional, p4tk, lpmp, kantor bahasa, balai pelestarian nilai budaya, balai pelestarian cagar budaya, museum, badan arkeologi, universitas dan politeknik serta institut seluruh indonesia tahun 2013.

demikian Pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013 ini. untuk download Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013 silahkan klik link download dibawah.

lihat pengumuman Hasil Tes TKD Kemendikbud 2013

-->





0 komentar:

Posting Komentar