Jumat, 12 Juli 2013

Filled Under:
,

Pengumuman Registrasi SBMPTN UNESA

Daftar Ulang SBMPTN di Unesa pada 16--18 Juli


Daftar ulang calon mahasiswa yang diterima di Unesa dari jalur SBMPTN 2013 dipastikan akan dilaksanakan pada Selasa--Kamis, 16--18 Juli 2013 di Gedung Serbaguna Kampus Ketintang Surabaya. Di sekitar gedung itu terdapat poliklinik tempat uji kesehatan dan bank BTN untuk keperluan pembayaran jika diperlukan. Parkir sangat luas.

Jangan berdesak-desakkan karena semua mahasiswa yang diterima di jalur SBMPTN 2013 pasti akan dilayani semua. Nanti, daftar ulang dilakukan sesuai dengan fakultasnya. "Mahasiswa harus tahu fakultasnya sesuai dengan prodinya," ujar Bu Hertiti, kepala BAAKPSI Unesa. Ikuti aturan yang akan diberlakukan untuk mempermudah pendaftaran, misalnya nomor antre.

Kepada calon mahasiswa, dimohon membawa dokumen lengkap seperti persyaratan agar mudah dan cepat saat daftar ulang. Pakailah sepatu dan baju bebas tapi rapi dan pantas. "Mohon bersabar jika terjadi antrean karena yang dilayani sangat banyak," ujar Suyatno, Kepala Humas Unesa. Ada waktu tiga hari, jadi waktu sangat longgar.

Gedung Gema, itu istilahnya, sangat mudah dijangkau. Jika dari Bungurasih, peserta dapat naik bus kota jurusan Tanjung Perak, turun Royal Plaza lalu sambung becak. Jika pendaftar turun di Osowilangun, pakai taksi langsung ke Ketintang.

Calon mahasiswa harus mendaftarkan sendiri dan tidak boleh diwakilkan. Orang tua atau keluarga pengantar hanya cukup menunggu di luar gedung. Persyaratan daftar ulang dapat diunduh di pengumuman laman ini. "Tim pendaftar akan dikerahkan sebanyak-banyaknya sehingga mempercepat pendaftaran," tambah kepala Humas. Jangan lupa, peserta sarapan dulu meskipun tempat pendaftaran dekat dengan kantin pascasarjana dan kantin baseball. (yy/syt)


informasi lebih lengkap


Jadwal Daftar Ulang SBMPTN UNESA 2013 unesa.ac.id




0 komentar:

Posting Komentar