Jumat, 14 Juni 2013

Hasil Seleksi UMPN POLINEMA 2013

Pengumuman Hasil Seleksi UMPN POLINEMA 2013 - 2014


HASIL SELEKSI DAN DAFTAR ULANG CALON MAHASISWA BARU
MELALUI
JALUR SELEKSI BERSAMA UJIAN MASUK POLITEKNIK NEGERI (UMPN)
POLITEKNIK NEGERI MALANG

Jadwal Daftar Ulang UMPN POLINEMA :
Bagi peserta Seleksi Bersama Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) yang dinyatakan diterima, wajib daftar ulang pada:
Tanggal :17 Juni 2013 s.d 28 Juni 2013 ( pada hari kerja)
Waktu: Pukul 08.30 s.d 15.00 WIB
Tempat: Bagian Administrasi Akademik Politeknik Negeri Malang
Jl. Soekarno Hatta No. 9 Po. Box. 04 Malang
Syarat  Daftar Ulang UMPN POLINEMA :
1. Membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) awal semester di Teller Bank BNI seluruh
Indonesia dengan menyebutkan NOMOR UJIAN masing masing peserta seperti yang
tertera pada lampiran pengumuman ini.

2. Melakukan Login ke admisi.polinema.ac.id menggunakan:
       User name : NOMOR UJIAN masing masing peserta
       Pasword  : PIN yang tertera pada slip pembayaran dari Bank BNI

3. Mengunggah (upload) foto berwarna berseragam sekolah (maks 100 kb), mengisi formulir dan mencetak data registrasi melalui alamat web tersebut diatas berupa :
a. Formulir daftar ulang
b. Pernyataan mahasiswa baru
c. Pernyataan Orang Tua / Wali
d. Formulir Kartu Tanda Mahasiswa
e. Formulir tes buta warna (bagi Bidang Studi Rekayasa)

4. Datang sendiri (tidak diwakilkan) ke loket daftar ulang calon mahasiswa baru Politeknik
Negeri Malang  Jl. Soekarno Hatta 09 Malang, dengan membawa/menunjukkan bukti
pendaftaran registrasi online.

5. Khusus yang diterima di Bidang Studi Rekayasa diwajibkan mengikuti tes buta warna di
loket 1 (Poliklinik Politeknik Negeri Malang).

6. Menyerahkan kelengkapan daftar ulang ke bagian administrasi Politeknik Negeri Malang
berupa :
a. Hasil cetak semua formulir daftar ulang secara lengkap (formulir daftar ulang,
pernyataan mahasiswa baru, pernyataan Orang Tua / Wali, formulir Kartu Tanda
Mahasiswa dan formulir tes buta warna)
b. Fotokopi Ijasah SMA/SMK/MA  atau Surat Keterangan Lulus dan Daftar Nilai Ujian
Nasional yang dilegalisir masing-masing sebanyak 1 lembar.
c. Foto kopi Kartu Identitas yang masih berlaku sebanyak 1 lembar
d. Bukti pembayaran biaya daftar ulang dari Bank.

7. Penyerahan kelengkapan daftar ulang sebagaimana tersebut diatas (point 6) paling lambat 1
(satu) hari kerja, setelah melakukan pembayaran biaya daftar ulang. 

8. Seluruh biaya daftar ulang yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali, kecuali jika
diterima di SBMPTN, maksimal 30% (empat puluh persen) dari biaya daftar ulang (UKT
Awal Semester) yang telah dibayarkan, dengan menunjukkan bukti telah diterima di
SBMPTN, dan proses pembayaran tidak dapat dilayani setelah 1 (satu) minggu terhitung
sejak pengumuman SBMPTN.


informasi lebih lengkap


-->
Artikel yang berkaitan :

0 komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Informasi Terbaru

Kawan

TopOfBlogs
Current Events & News Blogs - Blog Rankings nasehatguruku's Profile on Ping.sg