Rabu, 07 April 2010

Filled Under:
,

Bidik Misi PoliMedia 2010

Program Beasiswa Bidik Misi tahun ini sangat disenangi oleh mahasiswa dimanapun dia berada, mulai dari ujung barat negeri ini sampai ujung timur negeri ini. Tidak pelak jika Politeknik di Aceh tepatnya Lhokseumawe sudah ditutup lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan bukan karena kontes negeriads.com solusi berpromosi tapi karena jumlah pendaftar yang membludak dan tidak ada pendaftar yang memilih politeknik lain.

Berkaitan dengan program beasiswa Bidik Misi 2010, Politeknik Negeri Media Kreatif juga membuka kesempatan kepada calon mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi namun berprestasi untuk ikut serta dalam program beasiswa Bidik Misi tahun ajaran 2010/2011. Politeknik Negeri Media Kreatif yang dirancang secara khusus untuk menyediakan tenaga terampil tingkat madya guna memenuhi kebutuhan SDM di sector industri kreatif ini menyediakan 10 (sepuluh) kuota mahasiswa. Kouta beasiswa ditetapkan berdasarkan jumlah mahasiswa baru yang diterima setiap tahun dan/atau jumlah total mahasiswa di Perguruan Tinggi ini.

Bagi teman-teman yang berminat mendaftar program beasiswa Bidik Misi PoliMedia, Mengenai pemberkasan program beasiswa Bidik Misi tahun 2010 silahkan lihat di bagian kanan atas blog ini. Sampai tulisan ini diturunkan belum ada penjelasan lebih detil tentang jadwal pendafataran Bidik Misi PoliMedia. Info selengkapnya silahkan lihat polimedia.ac.id
Informasi lainnya :
Bidik Misi di nasehatguruku.blogspot.com
Bidik Misi UIN Jakarta
Bidik Misi UPI Lengkap
Bidik Misi PNUP





0 komentar:

Posting Komentar