YANG DITERIMA MELALUI JALUR UJIAN TULIS (SPMB-PTAIN)
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2013/2014
Waktu dan Prosedur Pembayaran Biaya Pendidikan:
1. Pembayaran poin 1 s.d. 9, dilakukan pada tanggal 24 s.d. 31 Juli 2013.
2. Pembayaran dilakukan melalui: Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BSM (dengan menunjukkan kartu/nomor ujian).
II. PERSYARATAN REGISTRASI
A. Kelengkapan Persyaratan Administrasi Registrasi:
1. Fotokopi Ijazah/STTB/STK SMTA yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah/Madrasah, bagi yang lulus ujian Paket C menyerahkan fotokopi STTB/Sertifikat Paket C yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan fotokopi rapor 3 (tiga) tahun terakhir;
2. Fotokopi Akte Kelahiran/Kenal Lahir yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang.
3. Bagi Warga Negara Indonesia Keturunan Asing wajib menyerahkan fotokopi Surat Bukti Kewarganegaraan Republik Indonesia (SBK Rl) dan fotokopi Akte Kelahiran yang telah disahkan oleh yang berwenang dengan menunjukkan aslinya.
4. Bagi Warga Negara Asing wajib menyerahkan fotokopi paspor dan surat izin Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Rl/Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Rl.
5. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepala Sekolah;
6. Bukti pembayaran biaya pendidikan;
7. Surat Keterangan Berbadan Sehat untuk semua jurusan/ program studi dan Surat Keterangan Bebas Buta Warna untuk Prodi Biologi, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Fisika, Prodi Pendidikan Fisika, Prodi Kimia, Prodi Pendidikan Kimia, Prodi Teknik Industri, Prodi Teknik Informatika dan Prodi Psikologi dari Dokter Poliklinik UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta;
8. Melakukan pengisian Data Pribadi Mahasiswa (DPM) secara online melalui laman registrasi.uinsuka.ac.id pada tanggal 24 Juli s.d.15 Agustus2013;
9. Surat Pernyataan kesanggupan menaati semua peraturan/Kode Etik Mahasiswa (fomulir kode etik akan diperoleh calon mahasiswa ketika telah selesai melakukan pengisian DPM secara online) yang harus ditandatangani oleh calon mahasiswa di atas meterai 6000 (enam ribu) yang disediakan oleh calon mahasiswa;
10. Amplop putih ukuran 10,5 x 23 cm berperangko kilat (ditulis nama dan alamat orang tua).
B. Waktu dan Prosedur Penyerahan Kelengkapan Persyaratan Administrasi Registrasi:
1. Seluruh berkas kelengkapan persyaratan administrasi registrasi dimasukkan ke dalam stofmap berwarna:
a. Kuning : Fakultas Adab dan llmu Budaya
b. Merah : Fakultas Dakwah dan Komunikasi
c. Abu-abu : Fakultas Syari'ah dan Hukum
d. Hijau : Fakultas llmu Tarbiyah dan Keguruan
e. Biru : Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam
f. Merah muda : Fakultas Sains dan Teknologi
g. Hijau Muda : Fakultas llmu Sosial dan Humaniora
h. Biru Muda : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
2. Seluruh calon mahasiswa baru wajib datang sendiri menyerahkan berkas kelengkapan persyaratan
administrasi registrasi langsung kepada Panitia Registrasi Mahasiswa Baru/Bagian Akademik Biro AAKK di Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (sekaligus untuk pengambilan foto KTM dan sidik jari) pada tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2013 di: Loket Registrasi, Gedung PTIPD (PKSI) Barat, Kampus UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.
LAIN-LAIN
A. Semua biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali;
B. Apabila tidak melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan s.d. tanggal 31 Juli 2013 dan/atau tidak
menyerahkan Kelengkapan Persyaratan Administrasi Registrasi s.d. 16 Agustus 2013 maka yang
bersangkutan DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI;
C. Tidak ada dispensasi.
0 komentar:
Posting Komentar