Selasa, 30 Juli 2013

Filled Under:
,

Pengumuman Registrasi UMBPT UNSOED

Pengumuman UMBPT UNSOED 2013
syarat dan jadwal registrasi UMBPT UNSOED 2013

bagi teman-teman yang ingin melihat pengumuman UMBPT UNSOED 2013 sudah dirilis di web universitas panglima soedirman. selamat ya buat teman yang lulus UMBPT UNSOED 2013. jangan lupa syarat dan jadwal registrasi UMBPT UNSOED 2013.

hasil seleksi UMBPT UNSOED 2013 bisa dilihat di sini

REGISTRASI CALON MAHASISWA

DITERIMA MELALUI JALUR UMB PT TAHUN 2013



1)     Bagi calon mahasiswa Unsoed yang diterima melalui jalur  UMB PT wajib melakukan registrasi online di laman registrasi.unsoed.ac.id dengan prosedur sbb:

a)     Tanggal 30 Juli - 2 Agustus 2013, mengisi biodata calon mahasiswa di laman registrasi.unsoed.ac.iddengan menggunakan ID User dengan No UMB PT dan password Tanggal lahir dengan mempersiapkan pasfoto digital berwarna dengan ketentuan : muka menghadap lurus ke depan, latar belakang warna merah, baju putih lengan panjang, dasi warna hitam dengan ukuran file maksimal 200 Kb., Scan Kartu Keluarga dan Daftar Penghasilan Ayah dan Ibu dalam bentuk format pdf mak. 500 Kb.Peserta mencetak dari system registrasi online pernyataan kesanggupan pembayaran biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan langsung melakukan pembayaran di bank (BNI, Mandiri, BTN atau BRI).Selanjutnya masuk ke laman registrasi.unsoed.ac.iduntuk mencetak Nomor Induk Mahasiswa (NIM) sebagai bukti telah registrasi online.

b)     Khusus Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan (Program Studi Pendidikan Dokter, Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Farmasi,Pendidikan Dokter Gigi dan Ilmu Gizi) diwajibkan mengikuti psikotest dan test kesehatan dengan ketentuan:

                     Hari / Tanggal           : Rabu, 14 Agustus2013                         

                     Pukul                         : 07.30 WIB s/d selesai

                     Tempat                      : Jurusan Kedokteran FKIK Unsoed, Jl. Dr. Gumbreg No. 1 Purwokerto (komplek RS Margono Sukarjo Purwokerto) Telp. (0281) 641522

            Pengumuman hasil psikotest dan test kesehatan pada tanggal 15 Agustus 2013 pukul 15.00 WIB.Di laman http://registrasi.unsoed.ac.id

2)     Bagi peserta yang dinyatakan DITERIMA dan sudah mengisi biodata online wajib mendaftar ulang (tidak dapat diwakilkan) untuk verifikasi fisik danberkas pada :

                     Hari / Tanggal           : Kamis, 15 Agustus 2013 (Fak. Hukum, ISIP, Pertanian dan Biologi)

                                                         Jum’at, 16 Agustus 2013 (Fak. Ekonomi , Peternakan, Sainstek dan KIK)

                     Pukul                         : 08.00 WIB s/d 15.00 WIB

                     Tempat                      : Gedung Registrasi Kantor Pusat Administrasi Unsoed

                     Pakaian                     : Baju Putih lengan panjang dasi warna hitam, celana/rok warna hitam dan bersepatu

      dengan menyerahkan :

a)     Kartu Tanda Peserta UMB PT Tahun 2013 dan bukti registrasi online yang dicetak dari system pada saat pengisian biodata di laman http://registrasi.unsoed.ac.id;

b)     STTB/Ijazah UASBN/UAN beserta foto copy yang sudah dilegalisir sebanyak 1 lembar.

c)     Pernyataan kesanggupan pembayaran biaya pendidikan/UKT (dicetak dari system, bermeterai Rp6.000, ditanda tangani mahasiswa dan orangtua);

d)     Pernyataan untuk mentaati semua peraturan maupun tata tertib yang berlaku di UNSOED (dicetak dari system, bermeterai Rp6.000,  ditanda tangani mahasiswa dan orangtua);

e)     Fc Kartu Keluarga, Fc Rekening Listrik, Fc SPT Tahunan/SPPT/PBB, Daftar Penghasilan Orang Tua/Wali (Suami dan Istri), jika wiraswasta surat pernyataan penghasilan dari desa/kelurahan.

f)       Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar : muka menghadap lurus ke depan, latar belakang warna merah, baju putih lengan panjang dasi warna hitam.

g)     Surat Keterangan Kesehatan dan Bebas NAPZA dari Dokter Rumah Sakit atau Unit Pelayanan Kesehatan lainnya; dan khusus untuk program studi kelompok IPA ditambah surat keterangan tidak buta warna.

h)     Semua biaya yang telah disetorkan tidak dapat ditarik kembali.

i)       Bagi calon mahasiswa bidikmisi membawa persyaratan bidikmisi untuk diverifikasi.

3)     Penerimaan sebagai mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman DINYATAKAN BATAL apabila calon tidak melakukan registrasi online dan verifikasi berkas dan mengisi data palsu dan atau tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan, memberi keterangan palsu pada saat mendaftar maupun mendaftar ulang sebagai mahasiswa baru UNSOED.

4)     Tanggal 26 Agustus 2013 Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), dilanjutkan dengan kegiatan PMB yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru.

5)     Masa perkuliahan semester gasal tahun akademik 2013/2014 akan dimulai tanggal 2 September 2013.




0 komentar:

Posting Komentar