Selasa, 28 Mei 2013

Filled Under:
,

Daftar Ulang SNMPTN UNDIP

Cara Daftar Ulang SNMPTN UNDIP 2013

yang sudah diterima di SNMPTN UNDIP syukur deh, semoga bisa meraih impian yang diinginkan. ingat kawan ini baru langkah awal meraih mimpimu, masih panjang jalan yang harus di tempuh...



REGISTRASI ONLINE 
  1. Melaksanakan  registrasi secara online di http://reg-online.undip.ac.id/info  mulai tanggal   29 Mei s/d 5 Juni 2013, dengan syarat :
v Mahasiswa baru program sarjana yang mampu secara ekonomi dikenakan besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) kelompok V
v Mengisi formulir registrasi
v Mencetak Surat Pernyataan mentaati peraturan Undip yang dapat diunduh dari http://reg-online.undip.ac.id/
v Print out formulir registrasi dan Surat Pernyataan mentaati peraturan Undip dibawa saat verifikasi Registrasi.
         2.         Bagi calon mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi dapat mengajukan UKT kelompok lainnya sesuai dengan kemampuan ekonomi maka calon mahasiswa wajib :
v Mendownload surat-surat pernyataan yang dapat diunduh dari  http://reg-online.undip.ac.id/
v Mengirim surat-surat pernyataan yang telah di isi dengan dilampiri data pendukung ke Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) d/a. Gedung Widya Puraya Jl. Prof. Soedarto, S.H Kampus Undip Tembalang Semarang,  selambat-lambatnya cap pos tanggal 8 Juni 2013.
         3.         Melihat pengumuman penetapan biaya pendidikan tiap mahasiswa per semester sesuai masing-masing program studi di http://reg-online.undip.ac.id/ pada bagian menu  UKT tanggal 12 Juni 2013.
  1. Pembayaran biaya-biaya pendidikan dilakukan mulai tanggal mulai tanggal 17 s/d 28 Juni  2013 sebagaimana dalam lampiran Surat Keputusan Rektor No. 284/ SK/ UN7/ 2013 tanggal 27 Mei 2013 yang bisa di http://undip.ac.id/   
Pembayaran biaya-biaya pendidikan seperti  tersebut di atas dilakukan dengan Multibanking pada Bank  sebagai berikut:
Ø PT Bank Tabungan Negara (BTN) pembayaran melalui loket-loket di Bank BTN terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta  Saudara kepada Teller Bank BTN.
Ø PT  Bank Rakyat Indonesia (BRI) pembayaran melalui ATM dan loket-loket di Bank BRI terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank BRI.
Ø PT  Bank Negara Indonesia (BNI) 46 pembayaran melalui ATM dan loket-loket di Bank BNI terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank BNI.
Ø PT Bank Mandiri  dengan salah satu cara sebagai berikut:
v Pembayaran lewat ATM melalui menu Bayar à Pendidikan dengan kode 10004.
v Pembayaran lewat Internet Banking di http://www.bankmandiri.co.id melalui menu BayaràPendidikan dengan kode 10004
v Pembayaran melalui SMS Banking Mandiri dengan cara ketik TGH 10004 KIRIM KE 3355, kemudian BYR UNDIP <spasi> index Rekening<spasi>Nomor Peserta Ujian Saudara  kirim ke 3355
Pembayaran melalui loket-loket di Bank Mandiri terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank Mandiri.

 

informasi lebih lengkap



Daftar Ulang / Registrasi SNMPTN UNDIP 2013 undip.ac.id/




0 komentar:

Posting Komentar