Selasa, 11 Mei 2010

Filled Under:
,

Pengumuman SPMB Pascasarjana UNS

Universitas Sebelas Maret Surakarta atau biasa disebut UNS telah mempublikasikan Pengumuman SPMB Pasca Sarjana UNS 2010 yang berbarengan dengan kontes negeriads.com solusi berpromosi. Pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru kali ini merupakan Pengumuman SPMB Program Magister (S2) Universitas Sebelas Maret Surakarta Periode II tahun 2010.

Daftar nama-nama yang diterima Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru kali ini merupakan Pengumuman SPMB Program Magister (S2) Universitas Sebelas Maret Surakarta Periode II tahun 2010 dapat dilihat di nasehatguruku.blogspot.com.


Adapun mengenai pendaftaran ulang atau registrasi SMPB S2 Uiversitas Sebelas Maret Surakarta dapat dilihat di website uns uns.ac.id/.


Hari ini UNS tidak hanya mengumumkan Pengumuman SPMB Program Magister (S2) namun UNS juga memberikan Pengumuman SPMB Program Magister (S3) UNS. Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana S-3 Universitas Sebelas Maret bisa dilihat di web uns.
Panduan Pendaftaran ulang / registrasi dan rincian biaya pendidikan Program Doktor (S3) UNS dapat download di nasehatguruku.bogspot.com.


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK UNEJ
Pengumuman POSK UNHAS
Pengumuman SPMB UNSOED
Prediksi Kisi kisi soal SNMPTN




0 komentar:

Posting Komentar